25 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 14/Rtp Gotong Royong Bangun Jalan Desa

1 min read

Aceh Timur | citranewsindonesia.com – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terlihat pada kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa pada gotong royong perbaikan akses jalan di desa binaan.

Gotong royong tersebut dilaksanakan oleh Serka Enang Sutarman Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Atim bersama warga di Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Kamis (08/09/2022).

Program pembangunan akses jalan tersebut telah di canangkan oleh Pemerintah Desa Buket Pala pada sasaran fisik perbaikan akses jalan menggunakan Vaping Blok dengan memaksimalkan anggaran dana desa.

BACA JUGA :   Lewat Program “TNI Sahabat Pelajar”, Babinsa Ingatkan Dampak Buruk Game Online Terhadap Para Pelajar

“Kami Babinsa turun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong royong pembangunan jalan yang nantinya akan dipasang paving blok, diharapkan pengerjaan paving jalan desa ini cepat selesai agar dapat segera digunakan oleh warga untuk menjalankan aktivitas sehari hari”, ungkap Serka Enang

Menurutnya, masyarakat tentunya akan merasa nyaman jika melewati jalan yang sudah diperkeras (dipaving), selain nyaman, sarana transportasi merupakan utama dan akses jalan sangat penting bagi kelancaran aktivitas dan kegiatan masyarakat.

BACA JUGA :   Kunjungan Kerja Ke Kodim 0320/Dumai Pangdam I/BB Didampingi Danrem 031/WB Panen Sayur Dan Ikan Patin

“Selain itu kegiatan gotong royong ini di harapkan dapat menjadi wadah mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat semakin maju dan sejahtera”, tandasnya.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH