28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Semarak HUT RI KE 77 Masyarakat Di kelurahan Kedaung Sambut Antusias

2 min read

TANGSEL | citranewsindonesia.com  – Semarak kemerdekaan HUT RI ke 77 meriah dan masyarakat kedaung yang hadir sangat antusias menyambut yang diadakan dikantor Kelurahan Kedaung, Jl. Aria Putera no.4 Rt 10/Rw 09 Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar acara jalan sehat / ngaprak kampung, Sabtu (27/08/2022).

Giat Jalan sehat ini dipimpin langsung oleh Camat Pamulang, H.Mukroni, yang dimulai dari halaman kantor Lurah Kedaung melintasi jalan masjid Darussalam dan keluar di jalan wahid langsung menuju ke kantor lurah kembali.

Kegiatan ini di hadiri oleh Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, Anggota DPRD Tangsel H. Salman Paris, Camat Pamulang H. Mukroni, Lurah Kedaung, Mulyadi dan Sekel Kedaung , karang taruna, ketua RT dan RW serta ribuan warga kedaung.

BACA JUGA :   KPU Kabupaten Tangerang Siap Gelar Pilkada 2018

Dalam sambutannya Walikota Tangsel,Benyamin Davnie menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini digelar selain sehat juga untuk menjalin silaturahmi antar warga dan pemerintah serta dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

” saya mengapresiasi terhadap warga kedaung yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini dan mengajak kepada ibi-ibu PKK untuk menggiatkan kampung Keluarga Berencana (KB), ” Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Pamulang, H. Mukroni mengatakan bahwa, kegiatan ini menjadi momentum setiap wilayah untuk menggalang silaturahmi, ” Katanya.

Kegiatan jalan santai ini melibatkan seluruh masyarakat kelurahan Kedaung, itu membuktikan adanya kebersamaan, kesatuan dan kekompakan dalam masyarakat dan ini sungguh luar biasa walaupun dalam menghadapi masa pandemi selama tiga tahun masih punya semangat untuk mengaktifitas, dan H. Mukroni berpesan, terus tingkatkan persatuan dan kesatuan, bangkitkan Nasionalisme jiwa raga untuk negara kita, ” Tutupnya.

BACA JUGA :   SATGAS PPA KELURAHAN KADEMANGAN DAN BABAKAN DAPAT HONORARIUM

Subiyanto, sebagai Ketua Panitia mengatakan, ” Alhamdullilah acara ini lancar dan tidak ada kendala sedikitpun, cuacanya sangat mendukung, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Bank BTN, BKM, PKK, karang taruna serta donatur dan sponsor, ” Tutupnya.

Acara tersebut bertambah meriah dengan adanya panggung hiburan yang didalamnya akan dibagikan hadiah menarik serta door prize.

# maria

Facebook Comments
Subscribe for notification