28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Semarakan Hari Kemerdekaan Ke 77, Tiga Pilar Desa Pasang Bendera Merah Putih

1 min read

Aceh Timur | citranewsindonesia,com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, tiga pilar desa bersama masyarakat melaksanakan pemasangan bendera merah putih di sejumlah titik desa.

Kegiatan tersebut dilakukan tiga pilar desa yang terdiri dari Babinsa Koramil 16/Pdw Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Aipda Rusli dan Pemerintah Desa serta masyarakat, di Desa Sineubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Kamis (04/08/2022).

BACA JUGA :   Peringati Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020 Kodim 0311/Pessel Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Menurut Babinsa Suyanto, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-77 agar lebih bernuansa merah putih.

“Kita mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan RI, sehingga diharapkan kegiatan seperti ini akan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air”, ungkap Babinsa.

Sementara Danramil 16/Pdw Kapten Inf Meswanto menyampaikan, kegiatan seperti ini dapat memupuk semangat masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

BACA JUGA :   Kasus Psikotropika, Polres Metro Jakarta Barat Menetapkan Manajer Artis Ternama Sebagai Tersangka

“Mari kita semarakkan HUT RI ke 77 ini dengan memasang, Bendera Merah Putih dan umbul-umbul disetiap rumah masing-masing maupun Gedung – gedung perkantoran yang ada di lingkungan kita”, tandasnya.

Facebook Comments
Subscribe for notification