30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sambut Hari Polwan Ke-74, Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan

2 min read

BANTEN | citranewsindonesia,com – Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Polwan Polda Banten laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa pelayanan kesehatan dan vaksinasi Covid-19 di Kampung Kalang Anyar Kecamatan Taktakan Kota Serang pada Kamis (28/07) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani didampingi Perwira Koordinator (Pakor) Polwan AKBP Maya Heny Hitijahubessy dan perwakilan Polwan Polda Banten.

Dalam bakti kesehatan ini, Yuliani mengatakan Polwan Polda banten menyiapkan pelayanan kesehatan dan vaksinasi serta sembako berbentuk beras bagi masyarakat yang sudah melaksanakan pengobatan. “Kami menyipkan obat-obatan untuk masyarakat yang sedang sakit dan vaksinasi kemudian setelah nya kami memberikan beras kepada masyarakat,” ucap Yuliani.

BACA JUGA :   RSU TANGSEL Gelar Penyuluhan Pola Gizi Pada Lansia

Yuliani juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat semoga dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini dapat membantu masyarakat sekitar. “Semoga dengan adanya bakti kesehatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat,” kata Yuliani.

Ditempat yang sama, Yuliani mengatakan bahwa Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022. “Kegiatan pelayanan kesehatan dan vaksinasi Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74,” jelasnya.

BACA JUGA :   Saba Pesantren, Kapolresta Tangerang Gaungkan Pesantren Tangguh Covid-19

Sementara itu, Muniroh (30) mengatakan sangat terbantu dengan adanya bakti kesehatan Polwan Polda Banten dan mengucapkan terimakasih serta berharap Polwan Polda Banten semakin sukses. “Saya ucapkan terimakasih kepada Polwan Polda Banten yang telah menggelar acara bakti kesehatan ini yang sangat membantu kami, semoga Polwan Polda Banten semakin sukses,” kata Muniroh.

(Bidhumas).

Facebook Comments
Subscribe for notification