Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Pantau Upaya Penurunan Stunting Melalui Kegiatan POSYANDU Di Kecamatan Ulu Moro’o.

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com – Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si lakukan monitoring sekaligus memantau upaya Penurunan Stunting melalui Kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) di Kecamatan Ulu Moro’o – Rabu, 20/07/2022.

Sebagaimana diketahui bahwa Wakil Bupati Nias Barat selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting dan sebagai Ketua Tim Pengurangan Kemiskinan Ekstrim di Kabupatèn Nias Barat memiliki komitmen untuk bekerja bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting dan Tim Pengurangan Kemiskinan Ekstrim di Tingkat Kecamatan dan Desa se-Kabupatèn Nias Barat dalam penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim melalui Pelayanan Terpadu pemberian makanan tambahan (PMT) bagi Ibu Hamil dan Balita serta menghimbau seluruh Tim yang ada baik, desa, kecamatan bahkan Tingkat Kabupatèn untuk bergandeng tangan dalam mengimplementasi setiap program yang sudah di rencanakan sebelumnya.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si; Melayat Di Desa Hilimbowo Lahagu - Mandrehe Utara.

Hari ini, Wakil Bupati Nias Barat memantau dan melihat aktivitas Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o, sekaligus berbincang-bincang dengan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Desa Bukit Tinggi.

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Nias Barat launching 16 Desa Wisata Di Kabupaten Nias Barat

“Sebagai Ketua TPPS Kabupaten Nias Barat, saya sangat bahagia mendengarkan penjelasan Kepala Desa yang memberikan informasi bahwa di Desa Bukit Tinggi terjadi penurunan Stunting serta telah menganggarkan biaya operasional Stunting melalui APBDes”, ujar Wakil Bupati.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH