2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polda Banten Laksanakan Gladi Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

1 min read

Serang | citranewsindonesia,com – Polda Banten melakukan kegiatan gladi upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Polda Banten pada Senin (04/07) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan kelancaran upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Banten. Galdi akan dilaksanakan dua kali yaitu gladi kotor pukul 08.00 Wib dan gladi bersih pukul 14.00 Wib.

Galdi hari ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi para Pejabat Utama Polda Banten.

BACA JUGA :   Wahidin Halim,Ingin Jadikan Provinsi Banten Sejahtera Dan Berakhlakul Karimah

Saat memberi arahan Ery Nursatari mengatakan personel harus punya ketahanan fisik yang bagus. “Para personel yang akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 harus mempunyai ketahanan fisik yang bagus dikarenakan pelaksanaan upacara kemungkinan berlangsung selama 1 jam,” ucap Ery.

Ery menambah untuk yang melakukan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 untuk memperhatikan sikap tampang. “Perlu diperhatikan juga sikap tampang para personel yang mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 baju dipersiapkan yang terbaik, sepatu disemir dan rambut dirapihkan,” tambah Ery.

BACA JUGA :   Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Manuver Lapangan Latihan Sikatan Daya Koopsau II 2020

Terakhir Ery mengatakan agar para personel melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan senang hati. “Saya minta kepada seluruh personel yang akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 melakukan dengan ikhlas dan senang hati,” tutup Ery.

(Bidhumas).

Facebook Comments
Subscribe for notification