Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si kunjungi SDN No078491 Onolimbu Raya.

NIAS BARAT | Citranewsindonesia.com —  Pagi ini Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengunjungi SDN Nomor 078491 Onolimbu Raya Kecamatan Mandrehe Barat Kabupatèn Nias Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi Sekolah ini, karena berada agak jauh dari pesisir jalan sekitar 2 KM yang terletak di Dusun 1 Desa Onolimbu Raya Kecamatan Mandrehe Barat – Selasa, 14/06/2022

Wakil Bupati sangat tersentuh ketika melihat kondisi jalan menuju lokasi sekolah yang harus ditempuh dengan jalan kaki sejauh kira-kira 1 KM, di ujung jalan Rabat Beton bangunan Dana Desa. “Sangat prihatin lokasi sekolah ini karena akses jalan yang sangat sulit terlebih-lebih di musim penghujan, anak-anak sangat menderita pergi/pulang sekolah” ujar Wakil Bupati yang akrab dipangil Pak Era itu.

BACA JUGA :   Atasi Banjir,DSDABMBK Tangsel Turunkan Pompa Penyedot Air

Wakil Bupati yang juga Dosen Tetap Universitas Raharja ini “sangat menyadari bahwa hanya pendidikanlah yang bisa membawa kita kearah yang lebih baik, hanya Pendidikan yang bisa memperbaiki. Tanpa Pendidikan kita tidak bisa melakukan sebuah perbaikan yang sesungguhnya diharapkan, karena tidak memiliki wawasan dan pemikiran yang optitmal”, pungkas Doktor Lulusan S-3 UNJ itu.

BACA JUGA :   TIM GABUNGAN POLDA DAN POLRES TANGSEL, TANGKAP PEMBUNUHAN DI LENGKONG WETAN

(Alexander Zai).

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH