Danramil 15/Plkb Bersama Muspika Dampingi Penyaluran Dana BLT DD

Danramil 15/Plkb Bersama Muspika Dampingi Penyaluran Dana BLT DD

Aceh Timur | citranewsidonesia.com  – Komandan Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf M. Irwansyah, bersama Unsur Muspika Kecamatan memantau langsung penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II , Pada 105 Keluarga Penerima Manfaat  Kamis (09/06/2022) yang bertempat di Balai Desa Paya Sengat, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Camat Peureulak Barat yang diwakili Sekcam Marwan Ismail S.H , Danramil 15/Plkb Kapten Inf M. Irwansyah, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede, Keuchik Desa Paya Sengat beserta perangkat dan warga penerima BLT .

BACA JUGA :   Peduli Kesehatan Masyarakat Babinsa Kodim 0311/Pessel Bersama Warga Mendirikan Pos Kampung Gizi

Dalam kesempatan itu Danramil 15/Plkb mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kami harap keluarga penerima BLT dapat senantiasa mempergunakannya dengan sebaik mungkin, untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga”, ucap Danramil.

BACA JUGA :   Soliditas TNI Dan Polres Lebak, Bubarkan Kerumunan Massa Dengan Tegas Dan Humanis

Adapun berlangsungnya kegiatan penyaluran BLT DG tahap II tersebut di serahkan kepada 105 KPM yakni bulan April sampai dengan Bulan Juni 2022 dengan nominal sebesar 900.000/ KPM (keluarga penerima manfaat)

rls/bm

Facebook Comments
ACEH TIMUR BANDA ACEH TNI DAN POLRI