Wakil Bupati Nias Barat, Hadiri Ramah Tamah KUNKER DANREM 023/KS

Wakil Bupati Nias Barat, Hadiri Ramah Tamah KUNKER DANREM 023/KS

NIAS BARAT – Citranewsindonesia.com – Kunjungan Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama keluarga dan rombongan di wilayah Kodim 0213/Nias disambut sejumlah Kepala Daerah diantaranya Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era -Era Hia, MM., M.Si didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö yang diselenggarakan di Hotel Dan Restoran Kaliki – Kota Gunungsitoli; sekaligus memakaikan Baju adat Nias kepada Danrem – Senin, 06/06/2022.

Wali Kota menyampaikan dalam sambutannya, ucapan selamat datang dan rasa bangga atas kunjungan Danrem 023/KS beserta rombongan ke Pulau Nias, khususnya Kota Gunungsitoli dan berharap Danrem 023/KS dapat melihat langsung situasi dan kondisi di Kepulauan Nias.

BACA JUGA :   Ibadah Penghiburan Pemkab Nias Barat Atas Meninggalnya Oknum ASN Mendiang Famoni Zai, A.Ma.pd

“Secara khusus untuk Kota Gunungsitoli, kami menyampaikan dan melaporkan kondisi keamanan Kota Gunungsitoli dalam keadaan kondusif. Pada saat kita menghadapi Covid-19, TNI bersama Polri dan Pemerintah tetap bersatu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan terbukti Kota Gunungsitoli cukup berhasil, walaupun ada korban meninggal akibat Covid-19 tapi wilayah Kota Gunungsitoli angka kematiannya lebih sedikit dibandingkan dengan wilayah-wilayah lain. Ini semua bisa tercapai karena kebersamaan dan kekompakkan masyarakat juga tentunya,” ucap Wali Kota.

Masih dijelaskannya, bahwa Kerukunan beragama dan komunikasi antar pimpinan agama sangat terjalin dengan baik di Kepulauan Nias, secara khusus di Kota Gunungsitoli.

BACA JUGA :   DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Hadiri Rakorda Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Se-Sumut

Sementara itu, Danrem 023/KS menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahtamahan Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias yang diterima Danrem dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0213/Nias. Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mulai ditugaskan sebagai Danrem 023/KS sejak April 2022 yang lalu menggantikan posisi Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M.

(Alexander Zai).

Facebook Comments
KEPULAUAN NIAS NEWS NIAS BARAT