Anggota DPRD DKI Pantas Nainggolan, Reses Ke Rw 01 Kelurahan Cililitan

Anggota DPRD DKI Pantas Nainggolan, Reses Ke Rw 01 Kelurahan Cililitan

Jaktim-Citranewsindonesia.Com — Pada acara reses anggota DPRD DKI, F-PDIP Komisi D, Pantas Naingolan itu dihadiri Lurah Cililitan,Agung Budi Santoso,Ketua Rw 01 Cililitan,Yance dan Ketua Rt,LMK 01dan staf Sudin SDA dan Sandi mewakili Camat Kramatjati, Rudy.S.

Acara reses di Rw 01 Kelurahan Cililitan,Kecamatan Kramatjati,Jaktim anggota DPRD DKI Jakarta itu dibuka oleh Lurah Cililitan,Agung BS.

Agung BS dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kehadiran anggota DPRD DKI Jakarta,F-PDIP, Komisi D,Pantas Nainggolan ke lingkungan Rw 01 itu untuk mendengar dan menampung aspirasi warga untuk perbaikan dan kemajuan di Rw 01 katanya.

Ketua Rw 01 Kelurahan Cililitan,Yance memberi masukan pada acara tersebut soal penanganan banjir di beberapa Rt di Rw 01 belum terlaksana maksimal selama ini dan juga soal perbikan sarana olah raga sampai saat ini belum terlaksana katanya.

BACA JUGA :   Jaya Suprana : Mendambakan Keadilan Sosial

Sementara anggota LMK Rw 01,Nugroho menyampaikan soal adanya warga luar yang telah memiliki KTP di Rw 01 kelurahan cililitan dan tidak melapor ke pengurus Rt setempat,dan masalah penganan DBD katanya.

Untuk menjawab masukan dari Ketua Rw dan anggota LMK itu,Lurah Cililitan,Agung BS mengatakan untuk masalah penanganan gorong gorong penyebab banjir di Rw 01 itu karena bersinggungan wilayah dengan kecamatan makasar dan juga Jasa Marga katanya.

Soal adanya keluar KTP orang luar daerah di pelayanan Dukcapil Cililitan dan belum melapor ke pengurus Rt,Rw memang ada aturan untuk pembuatan KTP tidak perlu melapor ke Ketua Rt namun perlu dipikirkan soal dampaknya dan solusinya kedepan untuk masalah itu kata Agung.

BACA JUGA :   Ditbinmas Polda Metro Jaya Giat Suling dan Serahkan 100 Paket Sembako di Masjid As Syukur

Soal penanganan DBD warga juga harus ikut bekerjasama dengan petugas jumantik di lingkungan masing masing Rt,Rw kata Agung BS.

Sementara anggota DPRD DKI ,F,PDIP ,Komisi D,Pantas Nainggolan mengatakan soal penanganan banjir dan sarana olah raga,DBD dan soal sampah lingkungan itu,ada kaitannya dengan Covid-19,karena pada saat itu semua usulan anggaran untuk pembangunan digunakan untuk penanganan Covid-19 itu katanya.

Mudah mudahan Covid-19 ini dapat berakhir secepatnya agar pembangunan sarana prasarana yang tertunda selama Covid-19 di DKI Jakarta ini bisa terlaksana semua untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta ini katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS