2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pj Gubernur Al Muktabar Sambut Kedatangan Wapres KH Ma’ruf Amin Di Ponpes An-Nawawi Tanara

1 min read

BANTEN | Citranewsindoneisa.com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kedatangan Wakil Presiden tersebut dalam rangka menghadiri Haul 129 Syekh Nawawi Al-Bantani yang akan diselenggarakan pada Jumat (27/5) besok.

Wakil Presiden beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara sekitar pukul 14.20 WIB dan langsung disambut oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar beserta keluarga Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Banten Al Muktabar : PNS Menjadi Teladan Masyarakat

“Besok diagendakan mau haul Syeh Nawawi Al-Bantani, terus tadi saya menyambut beliau di kediamannya, lalu ada beberapa hal perbincangan dengan beliau terkait agenda kita untuk membangun Banten ke depan,” ucap Al Muktabar, Kamis (26/5/2022).

Ia juga menyampaikan dalam diskusi tersebut, Wakil Presiden juga memberikan beberapa arahan untuk dapat lebih mengoptimalkan sumber daya – sumber daya yang dimiliki Provinsi Banten.

“Diskusi pembangunan Banten, ada beberapa arahan beliau kepada kita untuk ditindaklanjuti dalam pembangunan,” katanya.

Al Muktabar menuturkan ada beberapa arahan Wakil Presiden terkait pembangunan di Provinsi Banten, di antaranya pembangunan Universitas dan pengembangan kawasan Tanara sebagai kawasan wisata religi.

BACA JUGA :   Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Mengajak Inspektorat Kabupaten Kota Memastikan Agenda Reformasi Birokrasi

“Jadi sangat teknis apa yang beliau arahkan untuk membangun Banten, luar biasa perhatian beliau kepada Provinsi Banten” pungkasnya.

Serang, 26 Mei 2022
Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Banten

Ttd

Beni Ismail, S.STP, M.Si
NIP. 197609051996021002
Pembina Utama Muda (IV/c)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH