DPD Partai Golkar Nias Barat, Audensi Kepada BAWASLU

NIAS BARAT | citranewsindonesia.com — Pengurus DPD Partai Golkar Nias Barat Audensi kepada BAWASLU Kabupaten Nias Barat, bertempat Kantor Bawaslu Kabupatèn Nias Barat – Kamis, 28/04/2022; yang di koordinir Ketua DPD Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si didampingi Sekretaris DPD Khamozaro Halawa, ST.,Bendahara DPD Analisman Gulo, Watua Bappilu Firman Kudus Daeli, SE., Watua Pemuda dan Olahraga Poinus Dey Daeli, S.Pd.K., Watua Kaderisasi dan Keanggotaan Sawatö Daeli, S.Pd., Watua MPO Alexander Zai, A.Md., Wasek Bappilu Samuel Gulö., Wasek Organisasi Benifati Zebua, S.Kom dan Wabend Maestoso Daeli, S.Pd mengunjungi Kantor BAWASLU Kabupatèn Nias Barat dalam Agenda Audensi dan silahturahim dengan Anggota BAWASLU dalam kaitan penyerahan SK Pengurus DPD Partai Golkar Nias Barat yang baru pasca MUSDALUB Partai Golkar Kabupaten Nias Barat – 19 Pebruari 2022 di Medan.

Ketua DPD Partai Golkar Kab.Nias Barat yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si menjelaskan bahwa kedatangan Pengurus DPD Partai Golkar Nias; sebagaimana surat permohonan Audensi kepada BAWASLU Kabupaten Nias Barat dan hari ini sangat senang karena Pihak Bawaslu menerima kedatangan Pengurus DPD Partai Golkar Nias dengan baik.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si.,menjadi Peserta Pertama Penangkap Ikan Mancing Mania.

Selanjutnya Ketua DPD menjelaskan tujuan Audensi adalah bersilahturahim sekaligus menyerahan SK Pengurus DPD Partai Golkar Nias Barat yang baru – pasca MUSDALUB Partai Golkar Kabupaten Nias Barat – 19 Pebruari 2022 di Medan yang tepat di Hari Ulang Tahun Ketua DPD Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Partai Golkar Nias Barat yang sekaligus sebagai Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Nias Barat; menyampaikan bahwa tidak ada dualisme kepemimpian Partai Golkar di Kabupaten Nias Barat, dimana Ketua (lama) Emanuel Daeli menerima keputusan MUSDALUB dan Keputusan DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. “Kita Partai Golkar Kab. Nias Barat telah sepakat untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar dan siap berkompetisi pada Pemilu Legislatif dan Pilkada serentak 2024 nanti” tandas Khamözaro Halawa.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer Kategori 2 (K-2) Menjadi PPPK

Ketua BAWASLU Kabupatèn Nias Barat Yulianus Gulö, M.Th mengapresiasi DPD Partai Golkar Nias Barat yang telah menjadi contoh dan panutan bagi Partai-Partai lain yang mengirimkan surat permohonan sebelum melakukan Audensi.

“Kinerja dalam ber-etika Politik Partai Golkar Nias Barat patut di contoh dan di apresiasi, terimaksih telah mengajarkan kami etika politik yang baik Pak Ketua DPD yang sekaligus Orangtua kami Wakil Bupati Nias Barat”, pungkas Yulianus Gulö. M.Th.

(Alexander Zai).

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH