28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Hj. IDA ROSIDA LUTFI, SE., M.Si Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan 1443 H

2 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com — Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PDI Perjuangan Sekaligus Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ibu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si menggelar kegiatan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan Minggu, 17 April 2022,  bertempat di Roemah Perjoeangan di Ciomas Kabupaten Serang.

Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan kali ini bu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si berupa santunan bagi anak Yatim/Piatu serta para Fakir Miskin. Santunan dan Pembagian Paket berupa Sarung dan Mukena untuk Kiyai, Ustadz, dan Tokoh Masyarakat. Serta Pembagian Santunan dan Mukena bagi para Janda dan ibu-ibu Pengajian.

Menurut Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si Hal ini dilakukan sebagai ajang ibadah kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan tahun ini, bersyukur atas limpahan Rezeki dan keberkahan yang di berikan Allah SWT. Semoga kegiatan yg dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA :   Bareng Anggit Adi Juwita , Panggung Ngamen Untuk Semua Ngabuburit Di Tugu Budin Bareng Anggit

Menurut Ustd. Nasruddin dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Hj. Ida Rosida mudah-mudahan segala Pengorbanan bu Hj Ida Rosida Dibalas Allah SWT. Kegiatan ini dilaksanakan Disamping berbagi keberkahan hal lain adalah hatamnya/syukuran Tahunan dari Pengajian Rutin yg di bina oleh ibu Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si lanjutnya.

Ditempat yang sama ibu Ayu warga Cikaung kabupaten Serang membawa anaknya yg yatim mengucapkan syukur Alhamdulillah adanya santunan dan pembagian paket yg dilakukan bu Hj. Ida Rosida. Dan berharap bu Hj. Ida Rosida di limpahkan Rezekinya dan diberikan kesehatan.

BACA JUGA :   Dr. Yeremia Mendrofa, Hadiri Pembukaan Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022

Kegiatan rutin tiap tahun melanjutkan tradisi keluarga besar H. Upi Lutfi Ahmad yang dilaksanakan dari Pagi hingga siang ini terlaksana dengan lancar, dan dihadiri ratusan Warga kabupaten serang yang terdiri dari, Ulama, Tokoh Masyarakat, orang tua Jompo, ibu-ibu pengajian,  Janda dan Anak-anak yatim/piatu.

Roemah Perjoeangan – Ciomas – Kabupaten Serang

Hj. Ida Rosida Lutfi, SE., M.Si

Facebook Comments
Subscribe for notification