29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lapangan Futsal DI RPTRA Kelurahan Cililitan Perlu Di Semen

1 min read

Jaktim,citranewsindonesia,— Masalah pengelolan(pemeliharan) RPTRA Kelurahan Cililitan yang berada di Rw 016, RT 010 tetap  kotor karena lapangan itu tanah kalau pada musim hujan seperti saat ini lapangan Futsal itu menjadi becek. Solusinya harus di floor (disemen) supaya tidak becek.Kalau itu sudah di flour ( disemen) bisa digunakan untuk lapangan Volly, Badminton, dan Futsal. Hal ini dikatakan Lurah Cililitan, Alamsah kepada CitranewsIndonesia di kantornya, Rabu(08/02/2017).

Menurut Alamsah masalah pemeliharaan RPTRA itu,sudah kita kerjakan semaksimal mungkin dan saya juga sering monitor kesana namun, kalau lapangan Futsal yang ada di RPTRA itu terdiri dari tanah kalau musim hujan pasti becek apalagi kalau ada orang yang main Futsal disana jelas kaki mereka akan berlumpur tanah jelas terlihat kotor. Jelasnya.
Untuk masalah lapangan Futsal di RPTRA di Rw 016, Rt 010 itu, saya mau usulkan agar di semen agar tidak becek dan kotor lagi walaupun terjadi musim hujan. Dan kalau sudah di flour (disemen) saya yakin pemeliharannya jelas lebih ringan dan tidak terlihat kumuh atau jorok lagi. Ungkap Alamsah.
Selain itu, saya juga ingin mengusulkan agar disepanjang Jalan Mandala 5 di Rw 02 Kelurahan Cililitan itu supaya diturap karena keberadaannya sudah banyak dinding kali di di JL. Mandala 5 itu sudah banyak rusak dikwatirkan kalau nanti dinding Kali itu roboh warga Rw 02 itu akan kebanjiran. Itu setahu Kali yang ada disepanjang Jl. Mandala 5 itu sudah lama tidak pernah diturap dan akhirnya sudah banyak dindingnya terjadi kerusakan. Pungkasnya. (Horison P)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH