13 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jelang Ramadhan , Pemkot Bogor Bersama TNI POLRI Gelar Vaksin Di POOL BUS Ciawi

2 min read

KOta Bogor | Citranewsindonesia.com — Dalam rangka mendukung Percepatan Program Vaksinasi COVID-19 secara Nasional, Pemerintah Kota Bogor, TNI dan POLRI, bekerjasama dengan PT. Eka Sari Lorena Transport, Tbk, Buana Citra Promosindo, P3MI, dan Chandra Jaya Fantasi Indonesia menggelar Vaksinasi COVID-19 (26/3) bagi masyarakat yang belum menerima Vaksin pertama, kedua dan ketiga.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dihalaman POOL Buss Lorena Ciawi, disamping Pintu Tol BOCIMI, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Untuk Vaksin Pertama dan kedua tersedia Vaksin COVOVAX, sementara untuk Vaksin Ketiga/Booster tersedia Vaksin AstraZeneca.

Dalam kegiatan itu turut hadir Lurah Harjasari Arief Hidayat, S.Sos,. MM. mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini  dilakukan sebagai kelanjutan dari Vaksinasi sebelumnya dan juga sebagai bagian dari tugas dan kepedulian Pemerintah kota Bogor mendukung pemerintah pusat  dalam melindungi warga masyarakat dari penularan COVID-19.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Ingin Semua Anak Indonesia Bersekolah

” kegiatan Vaksinasi ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kota Bogor menjelang Bulan Ramadhan. Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah atau kerumunan, Harap Lurah Harjasari Arief Hidayat, S.Sos,. MM

Selanjutnya dia menambahkan bahwa bagi warga yang sudah melakukan Vaksin hari ini akan mendapatkan Tiket gratis naik Wahana dalam Kegiatan Ramadhan Ciawi Fair yang Ke-7 yang akan diadakan pada tanggal 08 April sampai 08 Mei 2022, pungkasnya.”

BACA JUGA :   PT. Jababeka Diduga Mengklaim Tanah Yang Bukan Miliknya

Lurah Harjasari sangat mengapresiasi kerja kolosal seluruh elemen warga yang terlibat mensukseskan kegiatan Vaksinasi pada hari ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Camat Bogor Selatan, Pemerintah Kota Bogor, TNI, POLRI dan beberapa Perusahaan yang mendukung terlaksananya Vaksinasi ini.

#Hezozisokhi

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH