Danramil 09/Nrs Beri Sembako Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Banjir di Nurussalam

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Danramil 09/Nurussalam Kapten Inf Noverlan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak banjir di Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur.

“Masyarakat yang menerima bantuan adalah mereka yang terdampak banjir di Kecamatan tersebut,” ujar Danramil.

Pemberian bantuan yang dilakukan ini, kata Danramil, sebagai bentuk kepedulian dan respon dari Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim kepada masyarakat yang terdampak banjir, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA :   Semarakan Hari Kemerdekaan Ke 77, Tiga Pilar Desa Pasang Bendera Merah Putih

“Bencana banjir disebabkan atas tingginya curah hujan dan volume air sungai meningkat hingga debit air menjadi tinggi,” jelasnya.

Bantuan yang disalurkan Danramil berupa beras dan mi instan. Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Timur pada empat hari belakangan, mengakibatkan ratusan rumah terdampak banjir.

BACA JUGA :   Babinsa Darul Ihsan, Gotong Royong Bangun Jembatan Akses Petani

Sementara Camat Nurussalam Drs.Tarmizi bersama masyarakat, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim, semoga TNI tetap berada di barisan terdepan dalam membantu masyarakat dan Semoga TNI tetap ada di hati Rakyat,” ujarnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH