2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

1000 Paket Sembako Dari BPJamsostek, Benyamin : Untuk Vaksinasi Lansia

1 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menerima bantuan 1.000 paket sembako yang diberikan oleh BPJamsostek. Bantuan ini diserahkan secara simbolis di rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Serpong. Kamis (24/2).

Pemberian Paket diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BPJamsostek Kota Tangerang Selatan terhadap masyarakat Tangsel melalui bantuan 1.000 paket sembako.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyampaikan terima kasih atas kepedulian BPJamsostek yang memberikan paket sembako sebanyak 1.000 paket, sembako ini akan kami berikan kepada lansia yang akan divaksinasi,” ujarnya.

BACA JUGA :   Wali Kota Tangsel Benyamin Siap Gelar Tangsel Marathon 2022

Benyamin menjelaskan, untuk pendistribusian paket sembako akan dilakukan di 7 Kecamatan, dimana sasarannya lansia yang ingin divaksin.

”Ini kita sinergikan dengan kegiatan vaksinasi, untuk membantu juga dalam rangka menambah target vaksinasi lansia kita,” ujar Benyamin.

Dengan pendistribusian itu, Benyamin yakin pihaknya dapat menggenjot target capaian vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat berusia lanjut (lansia).

“Vaksin lansia untuk dosis pertama baru 73,9 persen dan untuk dosis kedua baru 64,9 persen, sedangkan untuk dosis ketiga 28,3 persen,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Wali Kota: Jaga Kondisi, Konsentrasi Dan Tampil Baik, Ini Sejarah Bagi Kalian

Sementara, Kepala Kantor BPJamsostek Kota Tangsel, Iman Santoso Achwan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BPJamsostek kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi lansia.

“Kami berupaya meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan 1.000 paket sembako. Sembako ini nantinya diberikan ke lansia yang mengikuti vaksinasi.” pungkasnya.

(humastangsel-kominfo)

Facebook Comments
Subscribe for notification