Turnamen Tenis Meja Piala SMK Muhammadiyah Antar TPM Kecamatan Pamulang

Turnamen Tenis Meja Piala SMK Muhammadiyah Antar TPM Kecamatan Pamulang

Tangsel | citranewsindonesia.com — Untuk menjalin silahturahmi dan calon -calon pemain terbaik SMK Muhammadiyah Tangerang Selatan mengadakan turnamen tenis meja antar PTM ( persatuan Tenis Meja ) se kecamatan pamulang (19/2)  di perumahan Puri Pamulang kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Pembukaan turnamen tenis meja piala SMK MUHAMMADIYAH TANGERANG SELATAN di buka langsung ketua PTMSI Tangsel, Letkol Marinir M. Saiyidil Haris, MM,  didampingi Ketua LPM (lembaga Perdayaaan Masyarakat ) Aldrin Ramadian, Ketua Panitia H.Muhammad Haryono, SE.,S.At dan Ketua relawan Bejo Masruri Bejo.

Pembukaan pemukulan bola tenis pertama di lakukan Letkol Marinir M. Sayidil Haris, MM Ketua PTM Tangerang Selatan dan  ketua LPM  (lembaga Perdayaaan Masyarakat ) Aldrin Ramadian sebagai pertanda pembukaan pertandingan dimulai dan kegiatannya di sponsori oleh SMK Muhammadiyah.

Letkol Marinir M. Sayidil Haris, MM ketua PTMSI (persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ) kota Tangerang Selatan mengatakan melalui turnamen ini supaya  bibi-bibit atlet tenis meja akan muncul , lebih baik lagi prestasinya dan bisa mewakili atlet PTMSI  Tangerang Selatan kedepan , baik itu dari ti penghobi tenis meja maupun tingkat pelajar kedepan agar dapat menyalurkan hobi olah raganya khususnya tenis meja.

BACA JUGA :   PTM Matador Puri Pamulang Diresmikan Sekdispora Tangsel

Sebanyak 22 Klub PTM sekecamatan pamulang dan sekitarnya dengan jumlah peserta pemain 162 orang peserta ikut memeriahkan turnamen yang mencari pemain pemain tenis meja terbaik dan potensi masyarakat.

Acara sesuai dengan prokes yang berlaku karena keadaan masih dalam pandemi covid 19, dan terlihat beberapa siswa SMK Muhammadiyah turut telibat mulai dari penerimaan tamu, fotografer dan dokumentasi sebagai pelatihan bagi siswa -siswi SMK Muhammadiyah.

” Pembukaan turnamen tenis meja ini adalah agar SMK MUHAMMADIYA 3 TANGSEL bisa lebih berprestasi dan lebih maju lagi, adapun dana anggaran   untuk membeli alat-alat dan keperluan pengembangan PTM-PTM yang ada di kecamatan Pamulang.

BACA JUGA :   PTMSI Tangsel Rapat Kerja , Optimis Sapu Bersih Medali Emas PORPROV Banten 2026

M.Mukhyidin dari SMK Muhammadiyah mengatakan  kami juga sosialisasi untuk biaya masuk sekolah SMK Muhammadiyah baik bulanan tidak sebesar sekolah-sekolah lain. Kami hanya ingin membantu meringankan beban orang tua dalam dunia pendidikan anak,jelas M.Mukhyidin sebagai wakil kepala sekola SMK Muhammadiyah

Haryono sebagai ketua penyelenggara  Turnamen Piala SMK Muhammadiyah Tangerang selatan menyampaikan ini juga menjadi ajang silahturahmi sesama pemain dan penggemar tenis meja  antar PTM se kecamatan Pamulang dan bertujuan untuk menggairahkan semangat pecinta tenis meja dan bisa muncul atlet-atlet berprestasi yang bisa di orbitkan melalui PTMSI kota Tangerang Selatan, Harap Haryono.

#Riske editor Yusman

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN