Musrenbang Di Kelurahan Pamulang Timur Berjalan Dengan Lancar

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Kamis, 17 Februari 2022 Kelurahan Pamulang Timur mengadakan Musyawarah Rencana Pembangungan (MUSRENBANG) KOTA TANGSEL Untuk tahun 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kelurahan pamulang timur yg di hadirkan langsung oleh CAMAT PAMULANG, H.MUKROMIN, SE, Lurah Pamulang Timur RAHMAT HIDAYAT S, AP dan Sekel Pamulang timur ADE HERI S, SE, M.M Dewan DPRD tangsel fraksi partai golkar H.MUHAMMAD RAMLIE, M.A, SE, M.M serta beberapa TOKOH ULAMA kelurahan pamulang timur dan peserta yang ikut melalui zoom metting.

Musrenbang kali ini membahas dengan pagu anggaran ± 2,37 miliar yg di ajukan melalui F1 dan F2 pada tahun 2021 dengan mencapai 40% non fisik dan 60% secara fisik sudah terlaksana beberapa kegitan tersebut di antaranya pengecoran jalan, Hotmix jalan dan betonisasi yg sudah rampung di laksanakan di tahun 2021.

Pada tahun ini 2022 akan terlaksana di tahun 2023 nanti, mudah-mudahan bisa di akomodir dengan pagu anggaran ±2,37 miliar tidak jauh dari tahun kemarin.

BACA JUGA :   Musrenbang Serpong Utara, Pilar : Kita Anggarkan Rp 400 Juta Tiap Kelurahan

Terkait dengan kegiatan musrenbang yang selalu di jalankan setiap tahun dari waktu ke waktu slalu berjalan dengan maksimal meskipun di tengah pandemi seperti ini, tapi kita tetap mengusulkan untuk rencanakan pembangunan untuk tahun depan dengan apa yg blm terlaksana di tahun 2022 kawasan wilayah pamulang timur, agar bisa tercapai di tahun 2023.

Mari bersama-sama kita jalankan usulan dari masyrakat wilayah pamulang timur terutama infrastruktur di bidang kesehatan, pendidikan dan di bidang multi masyarakat, agar bisa kita masukan F1 dan F2 di format terkait dengan kebutuhan masyarakat kelurahan Pamulang Timur. Ucap camat pamulang H.MUKRONI, SE

kita sudah ±13 kali melakukan musrembang di kelurahan pamulang timur, meskipun dalam keadaan pandemi covid seperti saat ini tetap kita melaksanakan musrenbang meskipun hanya 20% yang hadir dan yang lain melalui zoom metting.

BACA JUGA :   Musrenbang Kelurahan Benda Baru Usulkan Kesehatan Masyarakat Di Masa Pandemi

Dalam musrembang kali ini kita tidak perlu membahasa infrastruktur karna semua insa allah akan rampung di tahun ini 2022. Sekarang kita beralih bagaimana kita membuat kegiatan di kemasyarakatan masyarakat, nanti tim sebagai perwakilan RT dan RW di kelurahan pamulang timur di anjurkan untuk mengikuti musrenbang skala di tingkat kecamatan. Ucap Dewan H.MUHAMMAD RAMLIE, M.A, SE, M.M

Alhamdulillah acara MUSRENBANG di kelurahan Pamulang Timur berjalan dengan lancar dan masih taat dengan prokes karna kondisi masih dalam keadaan pandemi. Semoga acara musrenbang kali ini semua bisa tercover sesuai dengan keinginan masyarakat untuk memajukan wilayah Pamulang Timur. Ucap Lurah Pamulang Timur RAHMAT HIDAYAT, S.Ap

Riske

Facebook Comments

Riske

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH