Musrenbang Dikecamatan Kramatjati Dibuka Oleh Wali Kota Jaktim, M.Anwar Via Zoom Meeting

Musrenbang Dikecamatan Kramatjati Dibuka Oleh Wali Kota Jaktim, M.Anwar Via Zoom Meeting

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Muswarah rencana pembangunan tahun 2022 (Musrenbang) Kecamatan Kramatjati, Jaktim dilaksanakan di ruang Aula lantai 4 dan dubuka oleh Walikota Jaktim, M.Anwar.

dihadiri oleh Camat Kramatjati, Rudy Syahrul dan jajarannya,para lurah sekecamatan kramatjati dan jajarannya, Koramil kramatjati, Polsek Kramatkati, Pol PP dan Dishub Kecamatan Kramatjati.

Pada acara Musrenbang Kecamatan Kramatkati ini dipimpin oleh Camat Kramatjati, Rudy.S dengan acara tanya jawab dengan seluruh Kasudin yang ada di walikota jaktim untuk membahas usulan dari paa pengurus RT/Rw dan LMK dari 7 kelurahan.

BACA JUGA :   Sekcam Kramatjati Sri Sundari :  Kasus Positif Covid-19 Tertinggi Di Kelurahan Batu Ampar

Hasil Musrenbang untuk 7 kelurahan yang di kecamatan kramatjati 241 usulan fisik dan non fisik dikerjakan tahun 2022 dan 352 usulan untuk dilanjutkan untuk tahun 2023 kata Camat Kramatjati,Rudy Syahrul kepada Citranewsindonesia.Com seusai acara Musrenbang di kantornya, Rabu (16/2-2022).

BACA JUGA :   Pemilihan Ketua Rt 06/Rw 03 Kelurahan Cawang Berjalan Tertib

Diharapkan agar usulan fisik yang telah dikerjakan oleh Pemprov DKI Jakarta nantinya warga kecamatan kramatjati agar tetap ikut menjaga dan memeliharanya harap Rudy Syahrul.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS