Benyamin Tinjau Pelaksanaan Vaksin Dosis ke 2 di SDN Pisangan 02

Benyamin Tinjau Pelaksanaan Vaksin Dosis ke 2 di SDN Pisangan 02

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meninjau pelaksanaan vaksin ke 2 di SDN Pisangan 02, Ciputat Timur, Selasa (15/2).

Kegiatan vaksin ini diselenggarakan atas kerjasama Pemkot Tangsel dan Badan Intelijen Nasional Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjelaskan bahwa Pemerintah terus berupaya meningkatkan daya tahan tubuh masyarakatnya melalui vaksinasi. Sehingga selain fokus terhadap vaksin booster, untuk vaksinasi tahap kedua juga dilakukan secara bersamaan.

BACA JUGA :   Kota Tangsel Resmi Menjadi Tuan Rumah Porprov VII Banten

“Kita ingin masyarakat imunnya lebih kuat. Melalui vaksinasi ini anak-anak di Tangsel terlindungi,” ujar Benyamin pada saat melakukan tinjauan terhadap vaksinasi tersebut.

Dia menambahkan, pemberian vaksin ini untuk mencegah terjadinya penularan di lingkungan sekolah maka siswa dan guru harus memiliki imun yang baik.

Untuk membentuk imun tersebut , diberikan vaksin yang sudah teruji dan terbukti mampu mencegah penularan menjadi lebih masif. Sehingga seluruh masyarakat harus mau untuk divaksin.

BACA JUGA :   Bersama Menag RI, Wali Kota Benyamin Buka Ajang Final OASE PTKI 2023

Selain itu dengan adanya vaksinasi di sekolah ini, Benyamin berharap bahwa proses belajar mengajar tatap muka bisa dilakukan. Karena dengan meningkatnya daya tahan tubuh atau imunitas siswa, maka akan semakin memungkinkan proses PTM akan diberlakukan.

“Yang jelas sekarang kita fokus, untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Kota Tangsel” ujarnya.

(humastangsel-kominfo)

Facebook Comments
CIPUTAT TIMUR NEWS TANGERANG SELATAN