26 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Di Kecamatan Ciracas, Dilaksanakan Apel Bersama Pam Pergantian Tahun 2021-2022

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Di Kecamatan Ciracas Jaktim, Jumat (31/12-2021) dilaksanakan apel bersama tim aparat gabungan pam malam tahun baru dipimpin Camat Ciracas, Mamad kata Wakil Camat Ciracas, Alamsah kepada Citranewsindonesia.Com usai apel dikantornya.

Pada apel bersama itu Camat Ciracas,Mamad mengatakan pada peserta apel itu, pada pam malam tahun baru 2021-2022 agar dilaksanakan antisipasi terjadi tauran, kamtibmas, dan kemacetan di wilayah kecamatan ciracas ini kata Mamad.

Diharapkan agar seluruh aparat tim gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan aparat kelurahan dan kecamatan seluruhnya dapat berkerja maksimal agar semua berjalan aman dan tertib harapnya.

Sementara di tempat terpisah Wakil Camat Ciracas,Alamsah usai mengikuti apel bersama itu mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com Jumat (31/12-2021) untuk antisipasi aksi tauran Jalan Fly Over menuju pasar rebo itu pada malam ini nanti dilakukan penutupan dan dijaga oleh aparat tim gabungan agar kendaraan roda dua dan 4 tidak ada melewati jalan fly over itu kata Alamsah.

BACA JUGA :   STIE PBM,Di Jalan Dewi Sartika Berikan Beasiswa Untuk 24 Colon Mahasiswa Baru

Selain itu di Jalan Arundina Cibur, lampu merah Hek kramatjati juga akan dilaksanakan antisipasi kemacetan,kamtibmas dan tauran jelasnya.

Dengan kerjasama yang baik seluruh tim aparat gabungan pada pengamanan malam.pergantian tahun 2021-2022 semuanya berjalan aman harap Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH