Pastikan Situasi PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Pastikan Situasi PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan

Pandeglang | Citranewsindonesia.com – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan yang berada di Jl. Laba Terusan Panimbang Desa Sukamaju Kec. Labuan Kab. Pandeglang pada Rabu (15/12).

Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kompol AT Gunawan dan didampingi oleh Brigpol Aswin, Brigpol Fikri, Sertu Domingus (TNI AD) dan 14 personel security PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan tersebut dalam rangka menjamin keamanan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten. “Hari ini, personel kami melakukan pengamanan di PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan, dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Jamin Keamanan Lingkungan Polda Banten, Bidpropam Laksanakan Patroli Malam

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh objek pada kawasan termasuk orang, barang dan kendaraan. “Dalam kegiatan pengamanan ini, personel kami mendampingi security yang bertugas dalam melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT IP PLTU 2 Labuan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

Selain itu, personel pengamanan tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun melakukan patroli menggunakan motor atau mobil di seluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan.

Serta tidak lupa, Edy Sumardi menambahkan dalam patroli tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang berada di PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan. “Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan. Semoga dengan rutinnya kami memberikan imbauan mencegah penularan covid-19,” tutup Edy Sumardi.

BACA JUGA :   Kinerja Berprestasi,1 PJU Dan 3 Kapolres Polda Banten Mendapatkan Promosi Jabatan

Sementara itu, Kompol AT Gunawan selaku Perwira Pengawas di PT Indonesia Power PLTU 2 Labuan mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah selama pelaksanaan tugas pengamanan dan patroli yang kami lakukan ini tidak ada kejadian yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

(Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN KABUPATEN PADEGLANG NEWS