MTQ Ke XVIII Tingkat Provinsi Banten Digelar, Benyamin Lepas Kafilah Asal Tangsel

MTQ Ke XVIII Tingkat Provinsi Banten Digelar, Benyamin Lepas Kafilah Asal Tangsel

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melepas para Kafilah dari Kota Tangerang Selatan yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021.

Pelepasan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Bertempat di halaman Puspemkot Tangsel. Selasa (7/12).

Dalam sambutannya, Benyamin berpesan kepada Kafilah untuk tampil baik. Dan tidak perlu merasa terbebani melihat peserta dari daerah lain.

“Tampil baik, sebaik-baiknya kemampuan yang kita miliki. Karena ketika kita grogi melihat dan membandingkan diri kita sendiri dengan yang lain, di situ mulai terjadi penurunan kemampuan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :   Airin Walikota Tangsel : Buat KTP Bisa di Kecamatan

Dia juga mengingatkan kepada Kafilah MTQ Kota Tangsel untuk menjaga kekompakan, kesehatan dan kebersamaan. “Itu rumus kita sampe 6 kali juara umum berturut-turut,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin. Agar para Kafilah tampil tenang dan fokus. Serta, tampil dengan keyakinan dan tidak perlu terpengaruh dengan penampilan lawan.

Terakhir, Dedi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Tangsel. Atas pelepasan yang dilakukan langsung Wali Kota. Serta, melakukan pembinaan kepada Kafilah yang akan bertanding dalam MTQ ke-XVIII Tingkat Provinsi Banten.

BACA JUGA :   LMP Tangsel Maco Pondok Aren Gelar Halal Bihalal

“Insyaalllah aura-aura wajah yang dibina dan membina ini, aura-aura juara umum” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ XVIII Tingkat Provinsi Banten dilaksanakan dari tanggal 8-12 Desember 2021 dan Kota Tangerang Selatan mengirimkan sebanyak 66 peserta sesuai kategori yang akan dilombakan.

(Humastangsel-Kominfo)

Facebook Comments
BANTEN NEWS TANGERANG SELATAN