Sosialisasi Prokes dan Tertib berlalulintas kepada Siswa-siswi SMA Negeri 2 Gunungsitoli

Gunungsitoli | Citranewsindnesia. Com – Satuan Lalulintas Polres Nias melaksanakan Sosialisasi Prokes dan Tertib berlalulintas di jalan raya bagi Siswa-siswi SMA Negeri 2 Gunungsitoli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nias AKP Galih Ramadhan Hariomursid, S.I.K., Jum’at (26/11/2021)

Dalam paparannya, Kasat Lantas Polres Nias AKP Galih Ramadhan Hariomursid, S.I.K., didampingi oleh KBO Sat Lantas IPTU Sonahami Lase, S.H., dan Kanit Dikyasa BRIPKA M. Sembiring, menghimbau kepada Siswa-siswi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan pentingnya menta’ati Peraturan dalam Lalulintas untuk keselamatan kita dalam berlalulintas di Jalan raya.

BACA JUGA :   Ir. Lakhomizaro zebua mengukuhkan pengurus forum anak kota Gunungsitoli (fakoli)

“Kita sampaikan kepada Siswa-siswi kalau belum punya SIM, jangan dulu bawa Motor. Sebaiknya menggunakan transportasi umum, supaya terhindar dari laka lantas dan kena sanksi dari petugas,” ujar Kasat Lantas.“Selain itu, kita juga sampaikan ke pelajar kalau diantar atau dijemput oleh orang tuanya menggunakan sepeda motor agar memakai helm SNI untuk melindungi dari benturan. Kalau sudah cukup umur, berkendara harus punya SIM, pakai helm dan tidak boleh kebut-kebutan, Disiplin berlalu lintas dan taat pada aturan lalu lintas, merupakan kunci keselamatan berlalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polres Nias, AKP Galih Ramadhan Hariomursid, S.I.K mengakhiri.”

BACA JUGA :   Pemko Gunungsitoli Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Karang Taruna-PBVSI CUP Kota Gunungsitoli 2021

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Gunungsitoli, Siari Gulo, M.Pd, sangat menyambut baik atas kunjungan maupun materi sosialisasi yang diberikan oleh Satlantas Polres Nias.
“Kami bangga dikunjungi pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Nias dan berharap program pembentukan patroli keselamatan sekolah di SMA Negeri 2 Gunungsitoli segera terwujud,” ucapnya.

(Humas Polres Nias/yfh,Gustan lase )

Facebook Comments

Agustani

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH