Acara Lepas Sambut Camat Kramatjati,Eka Darmawan Kepada Rudy.S Dilaksanakan Di Lantai 4 Kantor Kecamatan Kramatjati

Acara Lepas Sambut Camat Kramatjati,Eka Darmawan Kepada Rudy.S Dilaksanakan Di Lantai 4 Kantor Kecamatan Kramatjati

JAKARTA||Citranewsindonesia.com–Pada acara lepas sambut Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Rudy Syahrul menjadi Camat Kramatjati yang baru itu berjalan dengan lancar.

Eka Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Walikota Jaktim.

Hadir pada acara itu,Camat Kramatjati yang lama,Eka Darmawan,Camat baru Kramatjati,Rudy.S,Danramil Kramatjati,Kapten ARM,Asnawi dan jajaranya,Para Lurah sekacamatan kramatjati,para Kasi dan staf kecamatan kramatjati,tokoh masyarakat,FKDM, anggota DPRD DKI F-PKS,Nasdianto,dan pengurus RT/Rw kecamatan kramatjati.

BACA JUGA :   Bertolak ke Malang, Presiden akan Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan

Pada acara itu,seluruh peserta yang hadir diatur dengan prokes yang ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19 oleh panitia acara tersebut.

Seusai acara Camat Kramatjati,Rudy Syahrul mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com bahwa dia akan terus menindaklanjuti program kerja camat sebelumnya yang belum rampung untuk diteruskan katanya diruang kerjanya.

BACA JUGA :   POLDA METROJAYA PATAHKAN PENCULIKAN DALAM WAKTU SINGKAT

Saya beserta seluruh para lurah, SKPD yang ada di 7 kelurahan dan kecamatan kramatjati akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kamatjati,Jaktim ungkap Rudy.S.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA NEWS