Camat Kramatjati Yang Baru,Rudy.S , Silaturahmi Tatap Muka Ke 7 Kelurahan

Jaktim-Citranewsindonesia.Com | Camat Kramatjati yang baru,Rudy.S beserta istrinya pengganti Camat yang lama,Eka Darmawan melakukan silaturahmi tatap muka dengan Lurah Cawang,Didik Diarjo beserta istri,ASN kelurahan cawang dan kader PKK kelurahan cawang.,Selasa (7/9-2021).

Usai acara silaturahmi dan tatap muka di ruang Aula lantai 3 kelurahan cawang itu, awak media Citranewsindonesia.Com minta komentar Camat Kramatjati, Rudy seputar program Vaksinasi di 7 kelurahan yang ada di kecamatan kramatjati.

BACA JUGA :   Hari Sumpah Pemuda ke-90 Diperingati Di Halaman Kantor Kecamatan Kramatjati

Camat Kramatjati,Rudy.S menjelaskan, soal kunjungan acara silaturahmi dan tatap muka dengan.kader PKK kemarin 4 kelurahan sudah saya kunjungi dan hari ini 3 kelurahan lagi jelasnya.

Pada setiap kunjungan itu saya ingatkan seluruh ASN kelurahan untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 ditiap kelurahan dan juga soal peningkatan pelayanan maksimal kepada warga kecamatan kramatjati katanya.

BACA JUGA :   Pemilihan Calon Anggota Dekot Jaktim, Di Kelurahan Cililitan Berjalan Tertib

Sementara Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan,untuk program vaksinasi Covid-19 terus berlanjut karena masih ada warga cawang yang belum vaksinasi Covid-19 jelasnya.

Soal pelayanan untuk warga cawang seluruh ASN kelurahan cawang selalu melakukan pelayanan maksimal pada warga paparnya.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH