1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

103 KPM Terima BLT-DD, Ini Harapan Pemerintah Desa Pangke

1 min read

KAB.SERUYAN | Citranewsindonesia.com | Pandemi Covid-19 telah membuat hampir segala aspek kehidupan masyarakat menjadi terbatas, tidak hanya masyarakat kota yang merasakan dampaknya, tetapi juga hingga ke desa.

Upaya pemerintah pusat hingga pemerintah desa terus bergulir dalam upaya pemutusan rantai Covid-19, terkhususnya masyarakat di desa Pangke, kecamatan Seruyan Tengah, kabupaten Seruyan, provinsi Kalimantan Tengah.

Selama tahun 2021, Kepala Desa Pangke, Morisno, telah menyalurkan BLT-DD ke 103 KPM di desa yang ia pimpin bersama ketua BPD dan perangkat desa lainnya.

BACA JUGA :   BANJIR KEMBALI MERENDAM SEJUMLAH RUMAH DI KECAMATAN SERUYAN TENGAH

Penyaluran BLT-DD tahap pertama, periode Januari-April telah dibagikan pada Maret 2021. Periode Mei-September disalurkan pada 21 Agustus 2021.

Pemerintah desa berharap, BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat, “Kami berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban bapak/ibu, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.” Ungkap Kades, Morisno.

BACA JUGA :   CAMAT SERUYAN HULU INTRUKSIKAN KADES DAN STAF DESA NYA UNTUK TETAP KE KANTOR,KECUALI HARI LIBUR

Pembagian BLT-DD tahap kedua ini, dihadiri pula oleh Sekretaris camat. Pembagian BLT-DD kepada 103 KPM dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Afner )

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH