20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

PSP Berderma, Garda Pemuda Nasdem Tangsel Gelar Donor Darah

1 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Garda Pemuda Nasdem ( GPN) mengadakan  donor darah yang diikuti anggota dan kader simpatisan Partai Nasdem  (18/8) dengan tema ” pemuda siaga pandemi berderma ” bertempat di sekretariat DPD Nasdem lubana sengkol Kecamatan Setu Tangerang Selatan.

Acara yang dimulai sekitar jam 8 hingga siang disambut antusias oleh kader Nasdem yang terdiri dari Garda pemuda Nasdem, wanita Nasdem dan dari sayap organisasi partai nasdem yang lainnya.

Ketua DPD Nasdem Tangsel H. MohSaleh Asnawi, MA., MH. mengatakan giat ini adalah inisiasi Gerakan Nasdem Pusat yang di pimpin oleh Prananda Surya Paloh ketua umum Garda Pemuda Nasdem  dan dilaksanakan oleh GPN DPD Tangerang Selatan bekerjasama dengan PMI Kota Tangsel dan kami akan mendukung giat ini sepenuhnya dan para peserta di khususkan internal dan simpatisan partai Nasdem.

BACA JUGA :   Peringati HUT RI ke 75 PUB Gelar Donor Darah dan Pembekalan

“Target Kami bisa 50 kantong darah lebih  bisa  disumbangkan ke PMI Tangsel  dari pendonor, baik warga Nasdem maupun lingkungan dan yang bertujuan membantu sesama yang membutuhkan, semoga sekecil apapun yang kita lakukan bermanfaat bagi sesama umat manusia, jelas H. Moh. Saleh Asnawi

Eko Junianto sebagai ketua GPN Kota Tangsel menambahkan, kami bersyukur giat donor darah hari ini berjalan dengan baik dan antusias warga dan anggota sangat mendukung, terutama dari sayap partai Nasdem ada garda pemuda nasdem,ada garda wanita nasdem , DPC Nasdem dan kader simpatisan yang ikut ambil bagian menjadi peserta, semoga bermanfaat, Harap Eko.

(Yusman)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH