2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Unik !!! Di Polsek Tebet, Habis Vaksin Dapat Beras

1 min read

Jaksel | Citranewsindonesia,com– Mendukung program pemerintah untuk Vaksinasi warga Polsek Tebet Jakarta Selatan, ambil bagian melalui Gerai Vaksin Presisi melakukan vaksinasi warga di Kantor Sekretariat Rw.04 Manggarai Jl. Manggarai Utara 2 Kel. Manggarai, Tebet Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini ada suatu yang unik dan tidak biasa, yaitu habis warga di vaksin mereka diberi beras oleh panitia pelaksanan sebagai wujud dukungan dan membantu mereka yang mengalami dampak PPKM ( Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat program pemerintah pusat memutus rantai penyebaran virus corona.

BACA JUGA :   Dalam Rangka HUT Bhayangkara 75, Polsek Tebet Gelar Vaksin Dan Bagi Beras Untuk Warga

Penanggung Jawab kegiatan  Kapolsek Tebet Kompol A. Alexander Yuriko Hadi S.H., S.IK., M.M.,M.Si.,M.H menuturkan kepada media karena dalam keadaan PPKM darurat pasti banyak warga kena dampak dan kita ambil bagian untuk meringankan beban ekonomi mereka dengan memberi beras semoga bermanfaat.

” Ada dua hal tujuan kami  yang pertama membantu pemerintah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity melalui percepatan Vaksinasi yang langsung menyentuh kelompok masyarakat yang kurang mampu, yang kedua adalah sebagai imbangan terhadap pembatasan mobilitas sebagai konsekuensi pemberlakuan PPKM Darurat dengan memberikan bahan makanan pokok berupa beras, agar ditengah pembatas mobilitas, kebutuhan dasar masyarakat tetap dapat terpenuhi, harap Pak Alex sapaan akrab.

BACA JUGA :   Dalam Rangka HUT Bhayangkara 75, Polsek Tebet Gelar Vaksin Dan Bagi Beras Untuk Warga

(YusmanH)

Facebook Comments
Subscribe for notification