Tiga Pilar Kecamatan Nurussalam, Sosialisasikan PPKM Dan Bagikan Masker Pada Warga

Tiga Pilar Kecamatan Nurussalam, Sosialisasikan PPKM Dan Bagikan Masker Pada Warga

Aceh Timur |Citranewsindonesia.com- Komandan Koramil (Danramil) 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Noverlan bersama Muspika dan Satuan Tugas (Satgas PPKM) melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis(17-06-2021).

Kegiatan membagikan masker dan hand sanitizer ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dan aparat kewilayahan dalam rangka pencegahan terhadap wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Nurussalam. Seperti yang dilakukan oleh Muspika dan Satgas PPKM Kecamatan Nurussalam dalam kegiatannya kali ini melaksanakan sosialisasi dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Peduli Keselamatan, Babinsa Darul Aman Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Kapten Inf Noverlan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh Timur khususnya wilayah Kecamatan Nurussalam, Kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk mencegah Covid 19 seperti menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul.

BACA JUGA :   Melalui Program PJB, Kodim 0104/Atim Terus Membantu Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

“Kami juga menyediakan masker hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sadah tidak layak lagi,” ujar Danramil.

Dengan adanya sosialisasi dan pembagian masker ini kita berharap masyarakat timbul kesadaran dan terus proaktif dalam langkah pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.

Facebook Comments
BANDA ACEH NEWS TNI DAN POLRI