PWI dan HIPMI Siap Berkolaborasi Membangun Tangsel

PWI dan HIPMI Siap Berkolaborasi Membangun Tangsel

TANGSEL |Citranewsindonesia.com– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tangsel melakukan penjajakan kerjasama.

Kerjasama tersebut dibangun sebagai upaya untuk mendukung upaya pengusaha-pengusaha muda di Kota Tangerang Selatan melalui publikasi.

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto menyambut baik kerjasama dengan HIPMI tersebut.

Menurutnya, kerjasama tersebut untuk sama-sama membangun Kota Tangsel dengan peran dan fungsinya masing-masing.

“Kami menyambut baik kerjasama ini. Semoga dapat segera terealisasi, sehingga kita dapat sama-sama membangun Tangsel baik dari pengusaha dan publikasi media,” katanya, Rabu (2/6/2021).

BACA JUGA :   Musrenbang Kota Tangsel Resmi Di Buka, Fokus Wujudkan Tangsel Lestari

Sementara itu, Ketua HIPMI Tangsel Asep Salehudin mengatakan, antara HIPMI dan PWI Tangsel perlu terjalin kerjasama untuk saling membantu membesarkan masing-masing lembaga.

“HIPMI butuh sifatnya dukungan dalam bentuk publikasi. Sehingga apa yang karya dan kerja dalam rangka peningkatan PAD daerah terpublikasi,” katanya usai berkunjung, Rabu (2/6/2021).

Asep menerangkan, kerjasama dan kolaborasi tersebut penting dilakukan agar program-program yang dilakukan terpublikasi secara maksimal dan diketahui masyarakat luas di era serba digital ini.

“Sangat penting berkolaborasi dengan PWI karena era saat ini adalah era digital hampir semua punya gadget. Program dan promosi dari HIPMI bisa dirasakan secara nyata oleh masyarakat Tangsel,” terangnya.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Sediakan Tempat Vaksin Permanen

Saat ini, Asep menuturkan, pihkanya tengah fokus merancang sejumlah program kerja untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Tangerang Selatan. Seperti pelatihan budi daya ikan lele di tujuh kecamatan dan sekolah pasar modal.

“Harapan kita pengusaha muda khususnya di tangsel bisa melakukan pasar modal sehingga dapat membantu menangani pengangguran dan kemiskinan di Kota Tangsel,” tuturnya.

(HUMAS PWI TANGSEL)

Facebook Comments
BANTEN NEWS TANGERANG SELATAN