Bupati Tangerang Terima Langsung Bantuan CSR Dari Sinarmas Land

TANGERANG |Citranewsindonesia.com– Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR dari PT. BSD (Sinarmas Land), PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), PT. Ciputra Residence (Citra Raya), Dan PT. Nuranisa Chemical, penyerahan bantuan tersebut di gelar di Kantor Kec. Pagedangan, Jumat (28/05/2021).
Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan, syukur Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan dari Sinarmas, Summarecon Serpong, Citra Raya dan PT. Nuranisa, ini bagian dari CSR tahun 2021 yang diperuntukkan untuk membantu program-program dari Pemerintah Kab. Tangerang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Sinarmas Land, Summarecon, Citra Raya, dan PT. Nuranisa atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,” Tuturnya.
Menurutnya saat ini Pemerintah Kab. Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes SWAB kepada masyarakat, dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3T (Trecing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Perusahaan yang saat ini memberikan bantuan sangat peduli dengan masyarakat Kab. Tangerang karena mereka sudah berapa kali memberikan bantuannya kepada Pemerintah Kab. Tangerang,” Pungkasnya.
Sementara itu, salah satu perwakilan dari yang memberikan CDR, Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD –Sinar Mas Land mengatakan ini merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dimana dalam kondisi seperti ini.
“Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kab. Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19,” Ungkapnya.
Adapun Bantuan yang diterima oleh Pemerintah Kab. Tangerang adalah :
1. PT. BSD (Sinarmas Land), 1000 Buah Swab Antigen Test, dan 1000 buah PCR Reagen
2. PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), 2000 Buah Swab Antigen Test, dan 1024 buah PCR Reagen
3. PT. Ciputra Residence (Citra Raya), 1000 buah Swab Antigen test Dan
4. PT. Nuranisa Chemical 50.000 buah Masker Medis
(Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)
Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS