Babinsa 14/Rtp Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I

Babinsa 14/Rtp Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap I

Kab.Aceh Timur | Anggota Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serma Zulfiadi melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang dibagikan ke 75 KK Warga, Selasa (11-05-2021) bertempat di Balai pertemuan Desa Kilet, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur,

Pembagian (BLT) di tahap pertama ini dibayarkan 1 bulan yaitu bulan Januari penerimaan Rp. 300.000/KK. BLT ini diserahkan oleh pihak perangkat desa kepada warga yang sebelumya sudah dilakukan pendataan oleh pihak terkait, sebagai bentuk bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

BACA JUGA :   Polri Siapkan Rekayasa Lalin Dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Serma Zulfiadi menyampaikan diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil.

“Kita juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam kegiatannya agar selalu menerapkan disiplin Prokes Covid 19, diantaranya selalu menggunakan masker bila beraktifitas keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas karena Pandemi Covid 19 belum selesai”, ujarnya.

BACA JUGA :   3 Kepala Daerah Ikut Serta Hadiri Apel Siaga Nusantara Bersatu

Yusri selaku Kepala Desa Kilet menyampaikan, pada pembagian BLT DD Tahap I ini kita serahkan kepada warga selama satu bulan yaitu bulan Januari Rp. 300.000, “mudah-mudah dengan adanya bantuan BLT ini dapat membantu meringankan perekonomian warga dimasa pandemi Covid 19 ini,” tutup Kades.

#BM

Facebook Comments
BANDA ACEH DAERAH TNI DAN POLRI