Menyambut Walikota Baru Tangsel ,DPD LPM Berbagi Takjil Serentak

TANGSEL | Citranewsindonesia.com — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) se-Kota Tangerang Selatan secara serentak melakukan aksi berbagi takjil dan masker kepada masyarakat umum yang utamanya sedang melintas dijalan, yang mana aksi sosial tersebut, dilakukan di masing-masing wilayah LPMK Itu sendiri.

Ketua DPD LPM Kota Tangsel Aldrin Ramadian ST.,Mks mengatakan, terkait rangakaian kegiatan aksi sosial, adalah bagian dari wujud kepedulian sekaligus berkenaan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan atas rasa syukur kami bersama masyarakat atas terpilihnya walikota baru Drs. H Benyamin Davnie & H Pilar Saga Ichsan,ST untuk memimpin kota Tangsel periode 2021-2026 mendatang Ujarnya pada Senin (26/04/2021).

BACA JUGA  Waduh, Surat Suara Caleg DPR RI Dari Partai PDIP Dan PBB Sudah Tercoblos Di TPS 03 Pondok Kresek

Selain itu Aldrin berharap agar pengurus LPMK yang saat ini melaksanakan aksi kegiatan sosial dapat menularkan semangat untuk berbuat kebaikan, meski demikian dimasa pandemi Covid-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), terang Aldrin.

Sementara itu Ketua pelaksana Baksos Hj. Artati Yudhiawaty, SH.,M.Kn menjelaskan, dalam meyambut kemilau Ramadhan 1442 H, kami dari panitia pelaksana telah mendistribusikan kebutuhan berupa takjil untuk masing-masing LMPK se Tangsel untuk ditugaskan membentuk gerakan aksi peduli ditiap-tiap kelurahannya.

BACA JUGA  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dilaksanakan Di Halaman Kantor Kec.K.jati

Dalam aksi kegiatan sosial, kami juga melibatkan karang taruna untuk ikut berpartisipasi membagikan masker juga paket takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, meskipun ditengah sengatan matahari, Alhamdulillah kegiatan dibulan puasa Tahun ini berjalan dengan lancar tutur Artati.

(Adella Z )

 39 kali dilihat

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH