Ipda Eko Julianto, Safari Jum’at Sekaligus Berikan Himbauan Prokes Larangan Mudik dan Tertib Lalin

KOBAR | Citranewsindonesia.com– Dalam kegiatan safari Jum’at yang dilaksanakan oleh Kaur Mintu Satlantas Polres Kobar Polda Kalteng, yakni Ipda Eko Julianto, yangmana dalam pelaksanaan kegiatan ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada diwilayah setempat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) larangan mudik, tertib dalam berlalu lintas, hingga himbauan tentang Karhutla.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami dan mengerti dengan penyampaian himbauan tersebut sehingga masyarakat terhindar dari virus corona dan hidup dengan kebiasaan baru,” katanya, Jum’at (23/4/21).

BACA JUGA  FPK Memeriahkan kan pawai karnaval HUT kota Depok ke 19

Selain itu juga, dirinya juga memberikan himbauan tentang maklumat Kapolda Kalteng tentang Karhutla, serta agar masyarakat yang ada diwilayah setempat agar selalu mentaati tentang aturan dalam berlalu lintas.

Karena petugas akan menindak tegas terhadap siapa saja yang telah melakukan pelanggaran pada saat berlalu lintas. Dan wajib bagi pengendara roda dua untuk menggunaka helm SNI (Standar Nasional Indonesia) yang dirilis oleh Badan standarisasi Nasional (BSN).

BACA JUGA  ISC 2016 ART Cengcorang Juarai 4 Kelas Balap Vespa Tingkat Nasional

“Setiap kendaraan bermotor yang dioprasikan di jalan wajib dilengkapi dengan perlengkapan kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Siddiq

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH