1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Alumni SMA PGRI 1 Pemalang Angkatan 91, Santunan Dan Takjil Gratis Ramadhan1442 H

2 min read

PEMALANG | Citranewsindonesia.com — Kekompakan dan kebersamaan yang tinggi diwujudkan para lulusan SMA PGRI.1 Pemalang  angkatan tahun 1991 dengan berbagai kegiatan sosial di Bulan Ramadhan 1442 H,salah satunya membagikan Takjil berbuka puasa secara gratis dan memberikan santunan untuk para janda alumni SMA PGRI.1 Pemalang Angkatan’91 berikut para anak yatim.

Acara pembagian takjil dan santunan yang dimotori emak emak milenial ini rutin digelar setiap tahun dalam bulan Ramadhan.

Salah satunya ibu Dwi Wijayanti bersama rekan rekan alumni angkatan 91 SMA PGRI.1 Pemalang penuh semangat mengumpulkan dana dari para donatur lulusan SMA PGRI.1 Pemalang Angkt’91 yang sudah berpencar tinggalnya diseluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga untuk para teman teman alumni SMA PGRI.1 Pemalang angkt’91 yang dengan ikhlas memberikan bantuan dana untuk acara pembagian takjil gratis dan santunan dibulan Ramadhan ini.

BACA JUGA :   Sekolah Candle Tree Berikan Ucapan Idul Fitri Kepada Muslimin Indonesia

Dan kegiatan ini rutin akan dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan, untuk Ramadhan 1442 H ditahun 2021 yang kedua kalinya pembagian takjil gratis berikut santunan.

Tanpa partisipasi dari rekan rekan semua acara ini tidak bisa dilaksanakan,mudah-mudahan kebaikan dan sumbangsih dari temen-temen ini akan dibalas Allah SWT..Amiin.

Saya pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia acara pembagian takjil gratis dan santunan, semoga semua rekan rekan angkt’91 ditambahkan rejekinya,berkah dan sehat- sehat selalu,”ungkap ibu Dwi Wijayanti selaku kordinator Pembagian takjil gratis dan santunan Ramadhan 1442 H.

Pembagian takjil gratis ini dipusatkan dibeberapa titik dikota Pemalang mulai dari pertigaan lampu merah Desa Banjardawa,pertigaan lampu merah Desa Beji,sekitaran Kalirandu Petarukan,depan SMP Islam Pelutan,pertigaan Desa Penggarit hingga depan Sekolah SMA PGRI.1 Pemalang -Jawa Tengah.

BACA JUGA :   BEM FIO Unesa Gelar Istigosah Akbar Dan Sosialisasi  Anti Radikalisme Di Bulan Ramadhan

Kegiatan ini disambut antusias warga yang melintas dititik pusat pembagian takjil gratis,sebut saja ibu Susi Kumolowati dari paduraksa Pemalang yang kebetulan pas melintas diruas jalan Desa Banjardawa Kecamatan Taman mengatakan,”saya ikut bangga kepada alumni SMA PGRI.1 Pemalang meski dalam situasi pandemi Covid-19 masih menyempatkan waktunya untuk saling berbagi,ini menjadi contoh yang lainya agar kita mampu meluangkan waktunya untuk peduli sesama apalagi dilakukan dalam bulan Ramadhan seperti sekarang ini,”ungkap Ibu Susi.

#Sugiyono

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH