TACO Bersama PWI MoU Tangsel, Berikan Santunan Anak Yatim

TANGSEL | Citranewsindonesia.com — Mendekati bulan Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari kedepan, TACO atau Tangsel Connection kembali memberikan santunan dan bingkisan kepada 30 anak yatim.

Pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim dari wilayah Kecamatan Setu dan sekitarnya itu, diberikan langsung oleh elit TACO di Resto Kampung Anggrek, Jumat malam (09/04/2021).

Ketua TACO, Hartono mengatakan, pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu, merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh Rasul. Karena, siapa yang memelihara dan mengasihi anak yatim, kelak akan bersama Rasul di surganya Allah SWT.

“Karena kan Rasulullah sangat perhatian sama anak yatim, sehingga ini menjadi kewajiban bagi kami di TACO untuk membahagiakan para anak yatim ini,” kata Hartono.

Menurutnya, memeilihara dan mengasihi anak yatim, merupakan konsep yang harus dilakukan agar anak-anak yatim menjadi lebih berbahagia karena mendapat perhatian dari semua pihak.

BACA JUGA  Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Penegakkan Prokes dan Penanganan Covid-19

“Doa-doa anak yatim ini kan, Insya Allah mustazab. Artinya, langsung di dengar Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat untuk mereka,” ujar dia.

Sementara itu, pembina TACO Teddy Meiyadi mengatakan, sejak awal TACO berdiri, pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim merupakan tanggung jawab TACO yang saat ini anggotanya mencapai 100 orang lebih.

Didalam TACO itu sendiri, kata Teddy, di isi berbagai kalangan. Mulai dari unsur pemerintah, pengusaha, profesional, legislatif dan lain sebagainya.

“Kami di TACO itu kumpul semua, berbagai kalangan ada disini. Tujuannya satu, yakni kami ingin bersinergi dengan semua unsur yang ada,” ungkap Teddy.

Pria yang menjabat sebagai ASDA lll Pemkot Tangsel itu menyebutkan, dengan adanya sinergi dari semua pihak, maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kota Tangsel. (Dra)

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH