Peduli Sesama, Kodim 0104/Atim Gelar Jum’at Berkah

Peduli Sesama, Kodim 0104/Atim Gelar Jum’at Berkah

ACEH | Citranewsindonesia.com — Di tengah kondisi pandemi Covid-19, personel Kodim 0104/Aceh Timur tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini, melalui Staf Logistik Kodim 0104/Atim melaksanakan Jum’at Berkah, dengan membagikan sembako gratis kepada warga yang kurang mampu, Jum’at (26/03/2021) di Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Perwira Seksi Logistik Kapten Inf P. Siregar memulai Bintara Logistik Serka Sugeng menjelaskan bahwa hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD.

“Alhamdulillah kegiatan ini akan rutin kita laksanakan setiap hari Jum’at, di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur,” ucap Sugeng.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0104/ Aceh Timur.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Dan Pemkot Tangsel Lakukan Penandatangan MoU 112

Dikatakannya, untuk hari ini pihaknya telah membagikan bantuan berupa beras, mie instan, minyak makan, telur, gula, dan teh.

Bakti Sosial pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 0104/Atim terhadap warga yang kurang mampu.

Dengan pembagian sembako diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 ini dan ia juga berpesan agar selalu mempedomani protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Facebook Comments
BANDA ACEH NEWS TNI DAN POLRI