Ketua Komisi A,Fraksi Demokrat DPRD DKI,Lakukan Reses Ke Rw 05 Kelurahan Cawang

Jaktim-Citranewsindonesia.Com– Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta,fraksi Demokrat,Mujiyono melakukan kunjungan ke Rw 05 Kelurahan Cawang Senen sore(8/3-2021) lakukan reses satu, untuk serap aspirasi warga Rw 05 Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim,

Pada acara reses tersebut dihadiri oleh Lurah Cawang,Didik Diarjo,Ketua Rw 05 Kelurahan Cawang, Chusnul dan warga cawang.

Acara serap aspirasi warga Rw 05 kelurahan cawang itu ada beberapa masalah yang dibahas oleh Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta,fraksi Demokrat,Mujiyono antara lain soal pencegahan Covid-19, BLT, UMKM, PTSL dan program Pemprov DKI Jakarta untuk penebusan Ijajah warga yang ditahan oleh pihak sekolah swasta karena belum melunasi kewajibannya.

Dalam acara tanya jawab antara Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta,fraksi Demokrat, Mujiyono dengan warga yang hadir pada acara tersebut,intinya siap membantu semua urusan warga yang memenuhi persyaratan yang belum selesai dengan instansi terkait.

BACA JUGA  KELUARGA MISKIN MENCARI REZEKI DITENGAH ABPD BESAR KOTA TANGSEL

Mujiyono juga menjelaskan soal bansos paket sembako ke warga DKI Jakarta dari Pemprov DKI beralih ke bansos BLT ke warga itu akan lebih bermanfaat karena uang BLT Rp 300.000 itu bisa digunakan warga untuk membeli kebutuhannya.Kalau dulu bansos paket sembako,beras masih ada datang lagi beras akhirnya numpuk katanya.

Selain itu untuk meningkat ekonomi dibidang usaha warga Perlu modal,namun harus memenuhi persyaratan ,KTP,KK,sertifikat usaha,tempat usaha atau bentuk CV kata Mujiyono.

Begitu juga soal PTSL agar seluruh warga DKI Jakarta bisa memiliki sertifikat tanahnya yang memenuhi persyaratan jelas Mujiyono.

BACA JUGA  Proyek Jalan Suradita Kranggan Yang Penuh Masalah

Soal antisipasi Covid-19, warga harus mematuhi 3 M yakni memakai masker,menjaga jarak dan rutin mencuci tangan akan dapat terhindar dari Covid-19 itu papar Mujiyono

Seusai acara,Citranewsindonesia.Com minta tanggapan dari Mujiyono soal jumlah titik yang dia harus kunjungi semasa reses satu itu?dia menjawab,target 11 titik dan sebelumnya suda 10 titik saya kunjungi dan di Rw 05 ini kunjungan yang ke 11 titik katanya.

Sementara di tempat terpisah Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com pada acara reses Ketua Komisi A DPRD DKI,fraksi Demokrat untuk serap aspirasi warga Rw 05 itu jelas ada manfaatnya buat warga dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi warga cawang itu katanya singkat.

(Horison P)

Total View 10,917 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH