Mohammad Ramli Resmi Dikukuhkan Ketua PAC Lapbas Serpong Utara

TANGSEL | Citranewsindonesia.com–  Organisasi masyarakat ( Ormas) laskar pendekar Banten sejati (lapbas) Tangerang Selatan resmi mengukuhkan sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) atas nama Mohammad Ramli  sebagai ketua PAC Lapbas Serpong utara, Acara pengukuhan tersebut bertempat di sekretariat lapbas , Kamis 04 Maret 2021 malam.

Turut hadir, ketua DPC lapbas Solihin apeng , Sekjen temi, perwakilan dari ormas PP dan BPPKB serta jajaran nya, serta karang taruna dan Para tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, acara sambutan oleh ketua PAC Lapbas Serpong Utara terpilih Muhammad Ramli  mengatakan, banyak terimakasih kepada para tamu yang hadir di acara pengukuhan dan penyerahan (SK) ketua PAC lapbas Serpong Utara.

BACA JUGA :   Pola Asuh Anak Era Digital, Airin Tertarik Konsep “Sandwich Generation”

“Saya selaku ketua terpilih , ingin belajar dan meminta do’a serta dukungan dari rekan-rekan khususnya dari atasan saya mohon bimbingan dan petunjuknya baik dari Visi dan Misi juga arahan untuk kedepan demi kemajuan, kejayaan Ormas Lapbas khususnya di wilayah Serpong Utara ini,”pungkasnya.

lanjut, Ketua DPC Lapbas Tangerang Selatan , Solihin atau yang akrab di sapa Apeng, memaparkan di hadapan para pengurus beserta jajaran dan para anggota Ormas lapbas dan para tamu undangan.

Tujuan dengan pengukuhan sekaligus penyerahan (SK) PAC Lapbas Serpong Utara ini agar Ormas Lapbas bertambah Exsis, maju, kompak dan semakin jaya.” Alhamdulilah Ormas Lapbas di Serpong Utara ini bisa lahir dan berkembang.,” pungkasnya

“Saya berharap kedepan lapbas bisa menjadi lebih baik lagi serta bisa bersinergi baik dengan pemerintah baik tingkat kelurahan maupun tingkat kecamatan.

“semoga PAC serut bisa mengharumkan nama ormas lapbas di Tangsel dan tetap saling bersinergi baik dengan pemerintah daerah dan ormas lainnya yang ada dikota Tangerang Selatan “pungkasnya Apeng

(OPAH)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH