Musrenbang Via Zoom Meeting  Di Kelurahan Cawang,Dibuka Camat Kramatjati

JAKTIM | Citranewsindonesia.Com– Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramatjati, Jaktim dibuka oleh Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Selasa siang(9/2-21) di ruang Aula kelurahan cawang.

Pada acara musrenbang itu,Lurah Cawang,Didik Diarjo menjelaskan bahwa sebenarnya acara ini dibuka oleh Asisten Kota Jaktim,Kusnanto,karena sinyal di kantor Walkot Jaktim kurang baik akhirnya dibuka oleh pak Camat Kramatjati,Eka Darmawan katanya kepada Citranewsindonesia.Com,Selasa(9/2-21) di ruang kerjanya.

Dari hasil usulan rembuk Rw, pra musrenbang, dan musrebang tahun 2021 yang dilaksanakan di ruang Aula melalui zoom meeting kelurahan cawang ini,primadona usulan untuk fisik kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   850 Warga Kelurahan Kramatjati Jaktim Hadiri Acara Puncak HUT RI-Ke 78

Untuk usulan Sudin SDA ada 10 usulan semuanya ditolak karena seluruhnya dikerjakan tahun 2021 ini,usulan Sudin Bina Marga Jaktim,ada 31 usulan,6 usulan ditolak,usulan Sudin DisHub ada 19 usulan 4 usulan ditolak,Usulan Sudin DikBud,ada 3 usulan semuanya dilanjutkan tahun 2022,Sudin Kebudayaan Jaktim,ada 3 usulan dilanjutkan tahun 2022 jelas Lurah Cawang,Didik Diarjo.

Sementara Camat Kramatjati, Eka Darmawan menjelaskan soal usulan musrenbang ini diusulakan tiap tahun dan dari usulan musren di kelurahan cawang ini ada yang dikerjakan tahun 2021 dan dilanjutkan untuk tahun 2022 katanya pada acara tersebut.

BACA JUGA :   Kerja Bakti Dilaksanakan Di Rw 06, Kelurahan Kramatjati

Di Kecamatan Kramatjati ini ada 7 kelurahan di tiap tiap kelurahan semuanya melaksanakan musrenbang tiap tahun untuk kebutuhan warga kecamatan kramatjati.Jadi usulan musrenbang dari rembuk Rw,pra musrenbang dan musrenbang ini bukan kesukaan katanya pada acara itu.

Hadir pada acara tersebut,Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Lurah Cawang,Didik Diarjo,para Ketua Rt/Rw dan diwakili,Sekel Cawang,Ani Joharani,Kasipem Kelurahan Cawang,Pande Besi Karo karo,Bendahara kelurahan cawang,Ririn,Staf Kesra kelurahan cawang,Novianti,staf pengadaan barang kelurahan cawang,Parulian.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH