20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Salipur Rajab : Mewujudkan Desa Padurenan Yang Kreatif ,Inovatif,Maju Serta Sejahtera Mandiri

1 min read

Bogor | Citranewsindonesia.com –Menghadiri pertemuan Posko Kemenangan salah Satu calon kepala desa pedurenan Salipur Rajab nomor urut satu pada rabu,16 Desember 2020 di jalan padurenan 3 rt02/rw02 kecamatan Gunung Sindur,Kabupaten Bogor.

Cakades yang Satu ini kelahiran Bogor 23 Juli 1969 pernah menjabat sebagai ketua RT tahun 2000- 2010 dan sebagai ketua RW tahun 2010 – 2020.Yang terbukti tel ah mengabdi selama 20 tahun kepada masyarakat.

Cakades nomor urut 1 Salipur Rajab mempunyai visi misi :
visi yaitu mewujudkan desa Padurenan yang kreatif,inovatif, Maju Serta Sejahtera mandiri.
Misi yaitu peningkatan pelayanan prima kependudukan,peningkatan dan pelayanan pendidikan masyarakat,peningkatan pelayanan dan ketahanan kesehatan masyarakat,peningkatan pelayanan kesejahteraan sosial,pembinaan spiritual masyarakat dan pelestarian kebudayaan,peningkatan kualitas dumber daya pemuda dan pembinaan olahraga,peningkatan dan perluasan Sara na dan prasarana umum,pengembangan kewirausahaan dan kemitraan dengan perusahaan sekitar,peningkatan dan pengembangan usaha pertanian dan peternakan.

BACA JUGA :   Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Jampang Dengan 3M

Dalam Programnya kerja mendatang,jika terpilih menjadi kepala desa Padurenan diantaranya;
1.Sektor Pendidikan
2.Sektor Kesehatan
3.Sektor Kesejahteraan Sosial
4.Sektor Agama dan Kebudayaan
5.Sektor Pemuda dan Olahraga
6.Sektor dan Prasaranan Umum
7.Sektor Kewirausahaan.

Menurut Saipul Rajab bila menang dalam pemilihan kepala desa yaitu “meningkatkan silahturahmi,paguyuban ditingkatkan,ditingkatkan,mengadakan pengajian kembali.”jelasnya.

#maria

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH