Lurah Cawang Didik Diarjo,Pimpin Rapat Dengan Petugas PPSU Kelurahan Cawang

Jaktim-Citranewsindonesia.com — Di Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati Selasa (8/12-20) adakan rapat dengan petugas PPSU di ruang Aula lantai 3 kelurahan cawang jakarta Timur.

Mulai hari ini pihak kelurahan cawang menerima lowongan untuk PJLP/PPSU kata Lurah Cawang,Didik Diarjo kepada Citranewsindonesia di kantornya.

Jadi bagi petugas PPSU yang sudah bekerja selama inipun ikut nanti di tes dengan tes tertulis dan wawancara,hari ini untuk memberikan penjelasan dan menyerahkan hasil penilaian oleh penilai tentang kinerjanya selama setahun ini ungkap Didik Diarjo.

Pada acara rapat itu,hadir Lurah Cawang,Didik Diarjo,Sekel Cawang,Ani Joharani dan staf kelurahan cawang,Parulian dan seluruh anggota PPSU yang berjumlah 88 orang.

Pada rapat tersebut dipimpin langsung Lurah Cawang,Didik Diarjo dia mengatakan dihadapan petugas PPSU itu,bahwa kalian semuanya harus bisa mempertanggung jawabkan tugas kalian sebagai petugas PPSU di kelurahan cawang ini.

BACA JUGA  Pemkot Tangsel Simulasikan Program Penanganan Bencana Kebakaran Di Sekolah

“Jadi ini pada saat kalian bekerja ada yang menilai tentang hasil kerja kalian di lapangan baik itu laporan dari warga maupun dari pengurus RT/Rw kelurahan cawang ini kata Didik Diarjo.

Untuk itulah maka pada hari ini pihak tim penilai telah mempersiapkan di kertas aplop tentang hasil penilaian kinerja petugas PPSU kelurahan cawang selama 1 tahun ini jelasnya.

Jadi seluruh petugas yang lama dan yang baru dipersilakan membuat surat lamaran untuk menjadi petugas PJLP/PPSU kelurahan cawang.Surat lamaran diminta untuk memasukkan ke kotak yang telah disediakan di ruang lantai 2 kelurahan cawang pinta Didik Diarjo,Selanjutnya akan diadakan tes tertulis dan wawancara kepada pemohon ujarnya.

Sementara itu di hadapan petugas PPSU cawang itu,Sekel Cawang,Ani Johari mengatakan,selama ini para petugas tim penilai untuk kinerja mereka selama 1 tahub ini, hari ini sudah selesai dibuatkan hasilnya nanti akan kami serahkan kepada seluruh petugas PPSU kelurahan cawang ini.Jadi kalau hasilnya buruk ya agar diperbaiki pada tes tertulis dan wawancara nantinya kata Ani Joharani.

BACA JUGA  Komunitas Sedekah Harian Tangsel Gelar Santunan Yatim Piatu Dan Dhuafa

Sedangkan Staf kelurahan cawang,Parulian mengatakan dihadapan petugas PPSU itu,bahwa selama ini para tim penilai soal kinerja petugas PPSU kelurahan cawang ini banyak mendapat laporan dan masukan dari warga masyarakat kelurahan cawang tentang kinerja petugas PPSU dilapangan lalu petugas tim penilai telah membuat nilai rapor mereka kata Parulian.

Intinya dalam bertugas dilapangan bukan hanya siap pak atau ya pak tapi mereka (petugas)PPSU itu harus bertanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan dari pihak kelurahan cawang katanya.

(Horison P)

 5,423 kali dilihat

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH