Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan Polsek Bojonegara Polres Cilegon Gencarkan Gotong – Royong Dan Ronda Kampung

Cilegon | Citranewsindonesia.com — Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bripka Zenal melaksanakan kegiatan gotong-royong Rabu, 25/11/2020.Memperbaiki jalan desa dan aliran air (drainase) bersama warga Masyarakat serta gencarkan ronda malam di Kampung Calung Desa Pengarengan Kecamatam Bojonegara Kabupaten Serang.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kapolsek Bojonegara Akp Fauzan Afifi. S.ik mengatakan bahwa cuaca saat ini sudah extrim atau masuk musim penghujan agar Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mengaktifkan kembali Kegiatan gotong royong guna mengantisipasi bahaya longsor dan bahaya banjir.

BACA JUGA  Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Mantap Brata Muara Takus 2019 Pemilu Damai

Serta memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan ke aliran sungai sehingga akan mengakibatkan bahaya banjir dan gencarkan kembali Ronda kampung agar setuasi kondusif di daerah hukum Polsek Bojonegara”ujar Fauzan

Kasi Humas Polsek Bojonegara Bripka Bambang juga mengatakan bahwa dimusim penghujan seperti ini Kami menghimbau kepada Masyarakat agar membersihkan aliran air (drainase) untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak kita inginkan yaitu bahaya banjir serta gencarkan kembali Ronda malam agar situasi kondusif.

Serta selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar kita semua dijauhkan dari bencana dan tetap mentaati protokol Kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19, Tutup Bambang.

#(Bam/HMS)

 9,485 kali dilihat

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH