DPC PEWARNA Mengadakan Kegiatan Donor Darah Di Balai Warga Rw 04 Pakualam

Tangsel,Citranewsindonesia.com — Kegiatan yang diadakan di rt02/rw04 pakualam,Serpong Utara pada hari minggu 22/11/20 ada bakti sosial Donor Darah sekaligus merayakan ulang tahun PSI yang ke-6 tahun yang dimulai pukul 10 pagi – 2 siang,dan seluruh warga setempat sangat antusias sekali kegiatan ini yang berlangsung di balai warga RW 04.

Bakti Sosial ini dihadiri oleh Steven Jensen(ketua DPK GMDM Tangsel),Fransiskus(ketua DPC PSI Serpong Utara),Periaman Halawa(DPC PEWARNA Tangsel),Aimin (ketua Rw 04 Pakualam).

Terlaksananya Bakti Sosial ini berkolaborasi antara PEWARNA,GMDM(Garda Mencegah Dari Pada Mengobati),PSI ,warga pakualam Rw014,dan PMI Tangsel .Dan kegiatan Donor Darah ini yang hadir untuk mendaftar sekitar 50 orang yang ingin mendonorkan darahnya.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Itech Award 2019

Selain donor darah juga ada warga berkesempatan untuk mengikuti test rapid test .

Menurut Fransiskus(ketua DPC PSI Serpong Utara) kegiatan ini baik ,antusias warga bagus ,juga membantu PMI untuk menyediakan kantong darah yang kurang,setidaknya stok darah PMI tidak kekurangan.

“Donor Darah ini sangat baik sekali,dan baik untuk kesehatan dan kalau bisa berlanjut terus”harapan Steven.

BACA JUGA :   PERSETERUAN LAHAN SELUAS 2,7 H SEPAKAT DAMAI

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini di warga pakualam Rw04 ini sudah rutin setiap 3bulan sekali berturut turut,bertujuan untuk meningkatkan proaktif antusias warga dan yang sudah bagus tetap dipertahankan.

Dan jika ada warga Pakualam yang terkena virus covid 19 warga setempat dilingkungan ini yang pertama minta data sesuai yang disarankan dari dokter puskesmas dan tidak perlu datang kepuskesmas atau tidak perlu datang ke lokasi yang terkena covid dengan cara minta data mulai foto copy ktp melalui whatsap dan nomor handphone,lanjut komunikasi dengan ditindak lanjuti dokter puskesmas untuk segera ditangani.

Kegiatan Donor darah ini akan diadakan kembali di tanggal 5 November 2020 .

#Maria

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH