Polres Cilegon laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pendisiplinan Prokes Covid 19

Cilegon|CitraNewsIndonesia.com– Upaya terus dilakukan oleh Polres Cilegon guna memutus rantai penyebaran Covid 19 dan Gangguan Kamtibmas Didaerah hukum Polres Cilegon dengan meningkatkan kegiatan Patroli sampai ke pemukiman warga, Selasa, 17/11/2020. Pagi.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik Mengatakan bahwa Kegiatan Patroli di jam-jam kecil atau di pagi hari menjelang subuh terus ditingkatkan.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Kirimkan Logistik Ke Daerah Terisolir Dengan Helikopter

Bambang supeno juga mengatakan bahwa Kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini tidak hanya mengantisipasi GKTM (Gangguan Kamtibmas) tak jarang personel juga memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada warga yang masih berada di luar rumah.

Kami juga menghimbau masyarakat yang masih berada diluar rumah di pagi menjelang subuh agar segera Pulang guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, karena kejahatan terjadi akibat adanya kesempatan, juga hindari kerumunan guna menekan angka Penyebaran Covid 19. Tutup Bambang Supeno.

(SGT/HMS)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH