Tak Mau Warganya Kena Covid 19 Ini Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Cilegon

Cilegon | CitraNewsIndonesia.com– Upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 terus dilakukan, berbagai cara sudah dilakukan kali ini Bhabinkamtibmas Polres Cilegon membuat inovasi langsung menyambangi tempat Keramaian dengan memakai APD lengkap guna mengingatkan Masyarakatnya, Rabu, 18/11/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan beberapa hari ini Kota Cilegon Masuk kategori Zona Merah Covid 19, maka Polres Cilegon tidak akan diam, kami akan terus berusaha bersama agar Kota Cilegon dapat kembali turun dari Zona Merah, Syukur-Syukur Bisa Zona Hijau.

BACA JUGA :   Satresnarkoba Polres Cilegon Amankan 3 Orang Pengedar Narkoba 

Sigit Mengatakan upaya kami Polres Cilegon melalui Bhabinkamtibmas yang berinovasi dengan Langsung melaksanakan kegiatan Terjun kelapangan atau Ketempat yang disinyalir dapat menimbulkan keramaian seperti Pusat Perbelanjaan.

Polres Cilegon akan memberikan himbauan dan teguran apabila menemukan Masyarakat yang Melanggar Protokol Kesehatan seperti Tidak Pakai Masker dan Jaga jarak, kegiatan ini merupakan upaya Polres Cilegon agar warganya tidak Kena Covid 19. Tutup Sigit.

(SGT/HMS)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH