Walikota Tangsel Senam Bareng Pasien Eks Covid-19 di Jalatreng

Walikota Tangsel Senam Bareng Pasien Eks Covid-19 di Jalatreng

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Walikota Tangerang Selatan apresiasi pasien yang sudah berhasil dalam proses penyembuhan Covid-19. Hal tersebut dia sampaikan dalam kegiatan senam bersama dan reuni Eks Pasien Rumah Lawan Covid-19.Di Jalatreng, Serpong, Minggu 15/11).

Airin menjelaskan bahwa sampai saat ini pemerintah masih terus berupaya untuk memutus mata rantai covid-19. Salah satu caranya adalah menerapkan PSBB serta memastikan seluruh stake holder menerapkan protokol kesehatan.

Airin memaparkan bahwa dirinya berterimakasih kepada seluruh masyarakat termasuk mantan pasien covid yang terus berusaha dan berupaya untuk sembuh. Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada mereka yang ikut mensosialisasikan perilaku hidup sehat.

“Semuanya berkat bapak dan ibu,” kata Airin di seluruh hadapan peserta reuni eks pasien rumah lawan covid.

Dengan adanya acara senam bersama serta reuni bersama ini, mantan pasien covid bisa lebih paham dengan situasi mengenai penyebaran virus yang masih masif ini. “Bapak dan ibu sekarang punya tugas, memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan itu sangat penting,” kata dia.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel dan Pertamina Kolaborasi Ciptakan Taman Edukasi dan Bermain Ramah Anak

Sementara Penanggung jawab rumah lawan covid, Suhara Manulang menjelaskan bahwa setiap proses yang dilakukan pemerintah harus bersamaan dengan peran masyarakat. Dengan adanya perkumpulan ini, dia berharap peran masyarakat bisa lebih baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan pencegahan Covid-19 ini.

“Peran pemerintah tidak akan pernah ada artinya jika tidak dibarengi dengan peran masyarakat,” kata Suhara.

Karena itu kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. Selain untuk memaksimalkan kinerja pemerintah juga memastikan peran masyarakat yang sama pentingnya dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

(humastangsel_kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN