JK Benpilar Rapat Konsolidasi Memenangkan Benyamin Pilar

JK Benpilar Rapat Konsolidasi Memenangkan Benyamin Pilar

Tangsel|Citranewsindonesia.com – Posko Jk Ben-Pilar yang berlokasi di perumahan Cendana, Pamulang (31/10) mengadakan pertemuan perwakilan Jaringan  tentang membahas program  kerja jaringan Di wilayahnya masing- masing untuk memenangkan Benyamin Pilar di Pilkada 9 desember mendatang.

Kehadiran Ketua posko Cendana JK Benpilar Adella Djamhur,Adi Wijaya(Awe) Humas JK Ben -pilar posko Ben-Pilar Cendana dan perwakilan Pengurus dan 17 jaringan dibawah binaan JK se-Tangsel hadir mengikuti rapat internal jaringan JK Benpilar yang dilaksanakan di posko Jk ruko Cendana blok A2 no.6 Serua Ciputat Tangsel.

BACA JUGA :   Wali Kota Tangsel Benyamin Buka Gebyar Bulan Pemuda Tingkat Tangsel Resmi Digelar

Program kerja yang harus dilaksanakan jaringan jaringan Ben-Pilar meliputi Aksi Sosialisasi ,Aksi Sosial Simpatik Masyarakat,dan Aksi Sosial Religius Masyarakat.

“Ke -30 jaringan jaringan JK yang telah mendapatkan tugas dalam melakukan kegiatan-kegiatan dilingkungan masing-masing dapat bekerja dengan baik dan menjadi jaringan pelopor bagi jaringan Ben-pilar lainnya Se tangsel, sehingga perolehan suara Pemilukada mampu unggul suara Ben-Pilar disetiap TPS-TPS dari Paslon lain di wilayahnya”harap Adella Djamhur

Salam Jk
Salam persatuan Jaringan
Tangsel Rumah Kita Bersama
Ben-Pilar Lanjutkan
9 Desember Menang…menang…menang
Menang

#Maria

Facebook Comments
CIPUTAT NEWS TANGERANG SELATAN